Lowongan Marketing Freelance

Lowongan Kerja Terbaru

Lowongan Human Resource

Lowongan Design Grafis

Lowongan E-commerce Manager

Lowongan Website Manager

Batamtoday.com | Inspirasi Masyarakat Kepri

Ini Beda Wartawan Indonesia dengan Jurnalis Asing

26-09-2016 | 15:14 WIB

SAFARI Jurnalistik yang digelar di Batam, sukses terlaksana. Semua itu berkat dukungan semua pihak, terutama Astra International. Bagaimana kegiatan yang juga didukung oleh Kapolda Kepri, Brigjen Pol Sam Budigusdian dan Wali Kota Batam, H. Muhammad Rudi itu? Berikut catatan wartawan BATAMTODAY.COM, Romi Candra yang menjadi peserta kegiatan tersebut.

Warga Nagoya Ini Tewas di Kamar Mandi

26-09-2016 | 14:23 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Seorang pria bernama Yanto (32), ditemukan tewas di kamar mandi rumahnya, Taman Nagoya Indah Blok L No. 3 Lubuk Baja. Diduga, ia tewas akibat kesetrum saat menggunakan shower, Senin (26/9/2016) pagi.

Radisson Golf & Convention Center Berbagi dengan Anak Panti

26-09-2016 | 14:38 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Radisson Golf & Convention Center Batam kembali mengadakan kegiatan sosial dengan program acara “Responsibility Month” yaitu kegiatan yang wajib dilakukan dan bersifat event tahunan di semua brand Radisson yang ada di seluruh dunia.

Anak ini Trauma Dicabuli Ayah Tirinya

26-09-2016 | 13:14 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Anak di bawah umur yang ternodai oleh nafsu bejat, tentu saja meninggalkan luka yang mendalam. Sakit yang tidak akan pernah habis itu, terpatri di benaknya yang polos akan nasibnya kelak, apalagi pelaku adalah orang yang terdekat.

Cabuli Anak Tirinya yang Masih Ingusan, Pria Ini Digaruk Polisi Batam

24-09-2016 | 15:15 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Lagi, anak di bawah umur menjadi korban kekerasan seksual. Kali ini kejahatan itu menimpa Bunga anak kelas 5 SD yang tinggal di wilayah Kelurahan Sungaipanas, Kecamatan Batam Kota.