Hindari Lubang, Pick-up Ini Malah Tabrak Lampu Jalan
Oleh : CR-14
Selasa | 14-03-2017 | 16:16 WIB
tabrak-tiang-listrik.gif

Akibat benturan keras dengan tiang lampu, mobil nahas tersebut berbalik arah menuju Batuaji. Sementara tiang lampu mengalami bengkok. (Foto: CR14/Yosri Nofriadi)

BATAMTODAY.COM, Batam - Kecelakaan tunggal terjadi di Jalan Diponegoro, Seitemiang, Kecamatan Sekupang, Kota Batam, tepatnya 200 meter dari lokasi Pembibitan Pertamanan Kota Batam, Selasa (14/3/2017).

Sebuah mobil pickup warna hitam dengan nomor polisi BP 8153 DJ, yang dikendarai Dedi (32), menabrak tiang lampu jalan di lokasi tersebut. Beruntung tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan ini.

Dari pantauan BATAMTODAY.COM, terlihat bagian depan mobil rusak berat. Tak lama setelah kejadian, sejumlah petugas penerangan jalan dari Dinas Pekerjaan Umum (PU) Kota Batam sudah berada di lokasi mobil tersebut. Namun diketahui, mobil tersebut tidak memiliki muatan.

Dedi, sopir mobil tersebut, mengatakan, kecelakaan terjadi sekitar pukul 11.00 WIB. Pada saat itu ia seorang diri dari arah Batuaji menuju Sekupang. Tiba-tiba mobilnya oleng karena menghindari lubang. Untuk menghindari tabrakan dengan pengendara lain, ia lalu membanting setir ke arah kiri dan menabrak lampu jalan yang ada di pinggir jalan hingga bengkok.

"Untungnya, hanya tangan saya aja yang keseleo. Memang pada saat kejadian cuaca sedang hujan, sehingga jalan dalam kondisi basah dan licin," katanya.

Kecelakaan mobil pick-up menabrak tiang lampu tersebut menjadi tontonan para pengendara yang melintas. Di lokasi kejadian, tidak ada petugas dari kepolisian yang datang.

Akibat benturan keras dengan tiang lampu, mobil nahas tersebut berbalik arah menuju Batuaji dan mengalami rusak berat. Sementara tiang lampu jalan bengkok.

Editor: Udin