Lowongan Marketing Freelance

Lowongan Kerja Terbaru

Lowongan Human Resource

Lowongan Design Grafis

Lowongan E-commerce Manager

Lowongan Website Manager

Batamtoday.com | Inspirasi Masyarakat Kepri

Eksekusi Lahan di Kampung Harapan Dihentikan Sementara Demi Keamanan

09-11-2016 | 17:43 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Dalam menjalankan tugas, setiap aparat kepolisian tentunya harus mengutamakan keamanan. Hal itu juga yang menjadi pertimbangan Kapolresta Barelang, Komisaris Besar Helmy Santika, menarik mundur personilnya saat pelaksanaan eksekusi lahan di Kampung Harapan, Kecamatan Bengkong, yang berujung bentrok.

Perlawanan Eksekusi Lahan di Kampung Harapan Sengaja Disiapkan

09-11-2016 | 17:02 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Proses hukum terhadap peristiwa kerusuhan saat eksekusi putusan Mahkamah Agung atas sengketa lahan di Kampung Harapan, Kecamatan Bengkong, Kota Batam, masih terus dilakukan. Meski sudah ada yang diamankan, namun polisi terus mendalami siapa-siapa saja yang terkait dalam kejadian tersebut.

Pertamina Beri Bantuan Alat Tangkap Ikan kepada Nelayan Pulau Ngenang Batam

09-11-2016 | 16:26 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - PT Pertamina (Persero) melalui anak perusahannya, PT Pertamina Trans Kontinental, kembali menyalurkan bantuan pemberdayaan peningkatan ekonomi pada masyarakat Pulau Ngenang, Kelurahan Ngenang, Kecamatan Nongsa, Kota Batam, Rabu (9/11/2016).

Penghentikan Eksekusi Lahan di Kampung Harapan Dipertanyakan

09-11-2016 | 15:50 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Kuasa hukum PT Kencana Raya Maju Jaya --pemilik lahan seluas 40.820 meter2 di Kampung Harapan, Kecamatan Bengkong, Kota Batam, Nasib Siahaan, menyesalkan penghentian eksekusi putusan Mahkamah Agung yang sudah sempat berlangsung pada Selasa (9/11/2016) kemarin.

Nusron Tegaskan Sejak Awal BNP2TKI Tanggung Jawab atas Kecelakaan TKI di Batam

09-11-2016 | 15:38 WIB

BATAMTODAY.COM, Jakarta - Kepala Badan Nasional Penempatan dan Perlindungan Tenaga Kerja Indonesia (BNP2TKI) Nusron Wahid menegaskan, pihaknya bertanggungjawab terhadap TKI yang mengalami kecelakaan kapal di Batam. Tanggungjawab itu diberikan dalam bentuk pemulangan korban selamat dan santunan biaya pemakaman.