Lowongan Marketing Freelance

Lowongan Kerja Terbaru

Lowongan Human Resource

Lowongan Design Grafis

Lowongan E-commerce Manager

Lowongan Website Manager

Batamtoday.com | Inspirasi Masyarakat Kepri

Ambil Uang Milik Nasabah, Sekuriti Pegadaian Dibekuk Polisi

18-04-2017 | 19:38 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Seorang petugas sekuriti Pegadaian di kawasan Nagoya Permai bernisial RZ (24), terpaksa dibekuk jajaran Polsek Lubukbaja. Sebab ia tidak menjalankan tugas dengan baik dan bahkan mengambil barang berharga milik konsumen.

Tak Dapat Izin untuk Kegiatan Ibadah, Warga Rusun Tanjunguncang Protes

18-04-2017 | 18:14 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Warga Rumah Susun (Rusun) Tanjunguncang, Kecamatan Batuaji, melakukan protes kepada pengelola Rusun yang tidak memberikan izin kepada warga untuk mengadakan acara Israk Miraj yang akan dilakukan di Rusun tempat mereka tinggal.

Nurdin Tekankan Atlet Tingkatkan Prestasi dan Jauhi Narkoba

18-04-2017 | 18:02 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Gubernur Provinsi Kepri, Nurdin Basirun, mengajak seluruh atlet olah raga di Kepri untuk terus meningkatkan prestasi dan menjauhi narkoba. Melalui pelaksanaan turnamen yang digelar, diharapkan akan mengasah dan meningkatkan kemampuan tanding para atlet.

Dwi Ria Latifa Tanamkan Nilai-nilai Pancasila pada Siswa SMK Harmoni Batam

18-04-2017 | 17:14 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Negara Indonesia yang dibangun di atas perbedaan suku, agama dan adat istiadat yang berbeda-beda, memiliki pengikat yang mampu menyatukan seluruh lapisan masyarakat yang berbeda-beda itu pula. Bagi bangsa Indonesia, pedoman dalam bersikap, bertindak, dan bertingkah laku adalah Pancasila yang telah ditetapkan sebagai dasar negara.

Gelanggang Sabung Ayam di Lokasi Penemuan Tengkorak Manusia Sudah 2 Bulan Tutup

18-04-2017 | 16:39 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Lokasi penemuan tengkorak manusia dekat dengan gelanggang sabung ayam di hutan Seiladi dan tidak jauh dari Pondok Kak Dadut, Jl Gajah Mada Southling, Kelurahan Tiban Lama, Kecamatan Sekupang sudah lama tutup.