Lowongan Marketing Freelance

Lowongan Kerja Terbaru

Lowongan Human Resource

Lowongan Design Grafis

Lowongan E-commerce Manager

Lowongan Website Manager

Batamtoday.com | Inspirasi Masyarakat Kepri

Kasal Resmikan Dua Kapal Perang di Batam

30-03-2017 | 08:50 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Kekuatan armada tempur TNI Angkatan Laut semakin kuat dengan diresmikannya dua Kapal Perang Republik Indonesia (KRI) oleh Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Ade Supandi SE MAP pada suatu upacara militer yang dilaksanakan di dermaga Pelabuhan Batuampar, Kota Batam, Kepulauan Riau, Kamis (30/3/2017).

Pencurian Air, Pipa ATB Sepanjang Puluhan Meter "Disuntik"

30-03-2017 | 08:38 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Aksi pencurian air tidak hanya merugikan PT Adhya Tirta Batam (ATB) saja, namun juga memberikan dampak turunnya suplai air ke pelanggan resmi ATB.

Tularkan Budaya K3, ATB Gelar Behavior Based Safety

30-03-2017 | 08:12 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Sebagai bentuk pencegahan kecelakaan secara proaktif yang berfokus pada perilaku berbahaya yang berpeluang terjadinya kecelakaan atau At Risk Behavior, PT Adhya Tirta Batam (ATB) melakukan pelatihan Behavior Based Safety (BBS).

Kejar Kebocoran Cukai Rokok, BP Batam akan Terapkan Regulasi Baru

30-03-2017 | 08:00 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Rokok non cukai yang beredar di kawasan FTZ (Free Trade Zone) Batam akan dikenakan biaya tambahan, sebagai pengganti pita cukai. Penggunaan label ini juga nantinya merupakan instrumen kontrol meminimalisir kebocoran rokok FTZ ke luar wilayah non-FTZ.

Satu Residivis, Komplotan Pencuri Modus Pecah Kaca Ini Sudah Beraksi Puluhan Kali

29-03-2017 | 20:02 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Hukuman penjara yang telah dijalani AA, dan baru satu bulan bebas, ternyata tidak memberikan efek jera. Ia justru kembali terlibat melakukan tindakan pidana bersama empat rekannya, yakni pencurian dengan modus pecah kaca mobil.