Di Ultah Ke-10, Winner Group Salurkan CSR Melalui Kegiatan Sosial dan Kesehatan
Oleh : Suci Rahmadani
Selasa | 10-10-2017 | 16:26 WIB
Bagikan-santunan-ke-anak-panti-asuhan.gif
Head Coordinator Marketing, Promo & CSR, Fendy Tia saat menyalurkan program CSR-nya ke masyarakat (Foto: Suci Rahmadani)

BATAMTODAY.COM, Batam - Merayakan ulang tahun yang genap berusia 10 tahun, Winner Group menggelar serangkaian kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR), yakni di bidang sosial dan kesehatan. Acara itu juga dihadiri Ketua Kadin Kota Batam, Jadi Rajagukguk.

Head Coordinator Marketing, Promo & CSR, Fendy Tia, menjelaskan bahwa kegiatan itu rutin dilakukan setiap tahunnya, hanya saja lokasi yang dikunjungi berbeda-beda. Sehingga anak-anak yang membutuhkan benar-benar bahagia dengan bantuan yang diberikan.

"Setiap tahunnya perusahaan komit selalu aktif melakukan kegiatan Coorporate Social Responsibility (CSR)," katanya, Selasa (10/10/2017).



Jelang HUT ke-10 ini, Winner Group sebelumnya telah melakukan bakti sosial, Sabtu (7/10/2017) dengan menyumbangkan santunan kepada 10 Panti Asuhan, sekaligus dengan titik lokasi yang berbeda, sehingga masyarakat menyambut dengan gembira kedatangan tim di lokasi.



"Pas kami datang kemarin, anak-anak di sana bahagia, kami merasa senang karena apa yang kami berikan sangat dibutuhkan mereka," paparnya.



Selain di bidang sosial, kegiatan CSR rutin akan dilakukan dalam waktu dekat adalah di bidang  kesehatan yakni donor darah dengan melibatkan internal perusahaan. Dengan harapan, CSR yang dilakukan ini dapat dirasakan manfaatnya bagi masyarakat luas dan wujud nyata kepedulian perusahaan terhadap sekitar.

"Niat kami ingin membantu orang-orang yang membutuhkan, itu aja. Apalagi sekarang darah sudah mulai langka, ini bisa disebut langkah bersama untuk berbagi kasih," ujarnya.



Dia berharap, dengan kegiatan ini maka ke depannya semakin sukses lagi untuk Winner Group.

Editor: Udin