Lowongan Marketing Freelance

Lowongan Kerja Terbaru

Lowongan Human Resource

Lowongan Design Grafis

Lowongan E-commerce Manager

Lowongan Website Manager

Batamtoday.com | Inspirasi Masyarakat Kepri

Jelang Puasa, Polisi akan Razia Miras di Sagulung

15-05-2017 | 18:14 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Menanggapi keluhan warga terkait beredarnya segala jenis minuman keras (Miras) di wilayah Sagulung dan sekitarnya, Kapolsek Sagulung, AKP Hendrianto berjanji akan segera menindaklanjutinya dengan turun merazia miras. Razia tersebut juga berkaitan dengan datangnya bulan Ramadan.

Polisi Ingin Pastikan Perempuan Penabrak Pelaku Pencurian Hingga Tewas, Tak Konsumsi Narkoba

15-05-2017 | 18:02 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Seorang wanita yang diketahui salah satu aparatur negara ini menjadi korban pencurian pecah kaca mobil, sehingga menabrak pelaku hingga tewas, di jalan dekat Hotel Mercure Lubukbaja. Korban berinisial AT ini diduga berkendara dalam keadaan dipengaruhi alkohol.

Satu dari Dua Pelaku, Tewas Ditabrak Korban Pecah Kaca Mobil

15-05-2017 | 17:51 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Seorang pelaku pencurian dengan modus pecah kaca mobil, tewas setelah ditabrak oleh korban yang barangnya dicuri, di jalan dekat Hotel Mercure, Lubukbaja, Senin (15/5/2017), sekitar pukul 03.00 WIB.

Empat Pelaku Begal Dibekuk Buser Polresta Barelang

15-05-2017 | 16:26 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Unit Buru Sergap (Buser) Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polresta Barelang, membekuk empat orang pelaku begal. Namun dua di antaranya merupakan anak di bawah umur.

Pungli Pelabuhan Bongkar Muat Batuampar, Polda Kepri Periksa PNS BP Batam

15-05-2017 | 16:14 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Dua orang pegawai Badan Pengusahaan (BP) Batam kembali diperiksa penyidik Tipikor Ditreskrimsus Polda Kepri terkait kasus pungutan liar (pungli) bongkar muat Pelabuhan Batuampar yang terjaring operasi tangkap tangan (OTT).