Lowongan Marketing Freelance

Lowongan Kerja Terbaru

Lowongan Human Resource

Lowongan Design Grafis

Lowongan E-commerce Manager

Lowongan Website Manager

Batamtoday.com | Inspirasi Masyarakat Kepri

KM Kelud Masih Layani Mudik Lebaran, Pelni Belum Ada Persiapan

03-04-2017 | 17:02 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Mudik hari raya Idul Fitri 1438 Hijriyah, Minggu 25 Juni mendatang, masih dua bulan lagi. Alat trasportasi udara dan laut yang menjadi tumpuan pemudik, masih terus mempersiapkan. Tidak terkecuali trasportasi laut KM Kelud, yang selalu mengangkut penumpang dari Batam-Jakarta maupun Batam-Medan saat mudik datang. 

Kapolresta Barelang Hengki Terapkan 4 Komitmen Moral pada Anggotanya

03-04-2017 | 16:26 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Sebagai Kapolresta Barelang yang baru, AKBP Hengky menegaskan, agar pada setiap personil yang ia pimpin menerapkan empat komitmen moral yang harus dibangun setiap individu.

AHM Luncurkan All New Honda Scoopy dengan Desain Baru dan Fitur Canggih

03-04-2017 | 15:50 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - PT Astra Honda Motor (AHM) meluncurkan All New Honda Scoopy, dengan styling baru yang semakin unik fashionable dan modern. Hadir melalui 3 varian dengan 8 warna menarik.

Pengembang Cita Nusa Group Pasarkan Ruko Type Austin di Batuaji

03-04-2017 | 15:16 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Pengembang Cita Nusa Group memasarkan properti komersial Ruko type Austin berlokasi di Batuaji center point, Komplek Perumnas Pemda Blok S Batuaji, Batam.

Kadisduk Batam Kian Risau Blanko e-KTP Tak Kunjung Datang

03-04-2017 | 15:02 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Kekosongan blanko kartu tanda penduduk (KTP) elektronik di Batam tak hanya meresahkan masyarakat, tapi juga membuat Kepala Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (Disdukcapil) Pemko Batam Said Khaidar risau.