Lowongan Marketing Freelance

Lowongan Kerja Terbaru

Lowongan Human Resource

Lowongan Design Grafis

Lowongan E-commerce Manager

Lowongan Website Manager

Batamtoday.com | Inspirasi Masyarakat Kepri

Divonis 1 Tahun, Abob Dapat Perlakuan Istimewa

18-05-2017 | 09:14 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Achmad Mabub alias Abob, terdakwa perungsakan lingkungan dengan cara mereklamasi pantai di daerah Tiban Utara dan Tiban Indah atau sekitar Pulau Bokor, Kecamatan Sekupang, mendapat perlakuan istimewa dari majelis hakim Pengadilan Negeri (PN) Batam. Kendati divonis 1 tahun, Abob tak akan dipenjara karena kasus ini.

Nurdin Berharap Dokter Beri Layanan Prima

18-05-2017 | 09:02 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Kesehatan merupakan instrumen yang dibutuhkan manusia dalam kehidupannya, dan peran dokter juga sangat besar dalam memberikan pelayanan kesehatan bagi masyarakat maka hal tersebut harus diwujudkan dengan pelayanan yang prima.

Aparat Harus Hidup Jujur dan Bersih dari Korupsi

18-05-2017 | 08:50 WIB

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) kembali mengingatkan para penegak hukum di Kepri agar lebih mengefektifkan pencegahan korupsi. Selain melaksanakan upaya penindakan dalam pemberantasan korupsi.

PWI Kepri Berduka atas Gugurnya 4 Anggota TNI AD di Natuna

18-05-2017 | 08:12 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kepri berduka atas insiden saat latihan tempur yang menewaskan empat orang anggota TNI AD di Tanjungdatuk Natuna, Rabu (17/5/2017).

Tunas Regency Rumah Siap Huni, Cicil DP Sambil Tempati Rumah

18-05-2017 | 08:00 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Kesempatan bagus untuk masyarakat Batam, bagi yang berniat untuk membeli rumah siap huni. Hanya dengan membayar angsuran pertama Rp 2,9 juta, bisa langsung serah terima kunci hari itu juga.