Lowongan Marketing Freelance

Lowongan Kerja Terbaru

Lowongan Human Resource

Lowongan Design Grafis

Lowongan E-commerce Manager

Lowongan Website Manager

Batamtoday.com | Inspirasi Masyarakat Kepri

Buffer Zone di Batuaji Kerap Dijadikan Gudang Toko Bangunan

14-10-2017 | 15:26 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Penyalahgunaan row jalan untuk kepentingan pribadi masih terus diatasi secara baik di wilayah Batuaji. Mulai dari kios liar sampai bangunan permanen masih berdiri di lokasi buffer zone.

Miris, Anak-anak di Bukit Timur Tanjunguma Trauma Penggusuran dan Polisi Berseragam

14-10-2017 | 14:50 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Larangan warga agar alat berat tidak memasuki lokasi penggusuran yang berada di RT5, 6 dan 7 Bukit Timur, Tanjunguma, juga dikarenakan masyarakat khawatir akan merusak mental anak-anak.

Penggusuran di Bukit Timur Tanjunguma, Masyarakat Kembali Hadang Alat Berat

14-10-2017 | 14:26 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Upaya penggusuran kembali dilakukan di Tanjunguma. Namun alat berat tidak bisa masuk karena dihadang masa, Sabtu (14/10/2017). Pasalnya, masyarakat menuntut janji perusahaan terlebih dahulu.

Tak Kunjung Ada Solusi, Amsakar Muak Bahas Dualisme Kepemimpinan di Batam

14-10-2017 | 09:38 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Wakil Wali Kota Batam, Amsakar Achmad mengaku sudah berulang-ulang kali mengikuti rapat, dalam menyikapi permasalahan Batam. Namun sampai detik belum terselesaikan.

Batam Bisa Maju Jika Dualisme Kepemimpinan Diselesaikan

14-10-2017 | 09:26 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Dualisme kepemimpinan di Kota Batam, masalah utama yang perlu diselesaikan oleh Pemerintah Pusat. Pasalnya, dualisme kewenangan antara Pemerintah Kota dengan BP Batam menjadi penghambat pertumbuhan ekonomi, karena tidak sejalan dan kerap bertentangan.