Lowongan Marketing Freelance

Lowongan Kerja Terbaru

Lowongan Human Resource

Lowongan Design Grafis

Lowongan E-commerce Manager

Lowongan Website Manager

Batamtoday.com | Inspirasi Masyarakat Kepri

23 Tahun Meniti Karir di Bappenas, Lukita Tahu Betul Membangun Batam

17-10-2017 | 12:52 WIB

BATAMTODAY.COM, Jakarta - Menteri Perekonomian Darmin Nasution yang juga Ketua Dewan Kawasan Perdagangan Bebas dan Pelabuhan Bebas (DK PBPB) Batam secara resmi mencopot Hatanto Reksodipoetro Cs dari pimpinan Badan Pengusahaan (BP) Batam dan merombak total lembaga non kementerian yang dahulu bernama Badan Otorita Batam itu.

Perusahaan Transportasi Online di Batam akan Diadukan ke Kemkominfo

17-10-2017 | 10:50 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Pemerintah Daerah bersama Polisi berungkali melakukan penindakan terhadap perusahaan angkutan berbasis online di Batam. Hal itu akibat pihak perusahaan tidak patuh dan tak mau mengurus izin.

Yusfa Hendri Sebut Gojek Ciptakan Keributan di Batam

17-10-2017 | 09:38 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Keberadaan kantor jasa transportasi online Gojek yang baru, sama sekali tidak diketahui Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Batam. Bahkan, hal ini dianggap bahwa Gojek menciptakan keributan di Kota Batam.

Komunikasinya Buruk, Hatanto Cs Diganti

17-10-2017 | 08:00 WIB

BATAMTODAY.COM, Jakarta - Skill komunikasinya buruk, baik dengan pemerintah daerah, pengusaha, masyarakat dan media, akhirnya Hatanto Cs, diganti. Saking buruknya, dua hari setelah menjabat Kepala BP Batam, Hatanto Reksodipoetro sudah mengatakan, pers adalah pengadu-domba antara BP Batam-Pemko Batam.

Pelaku Curanmor Ini Jual Hasil Curian ke Moro Karimun karena Harga Jual Tinggi

16-10-2017 | 19:38 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Yohandi Prasmono (35), pelaku pencuri belasan sepeda motor yang dibekuk Unit Reskrim Polsek Batuampar, menjual hasil curiannya ke Pulau Moro karena tingginya peminat sepeda motor murah di sana.