Lowongan Marketing Freelance

Lowongan Kerja Terbaru

Lowongan Human Resource

Lowongan Design Grafis

Lowongan E-commerce Manager

Lowongan Website Manager

Batamtoday.com | Inspirasi Masyarakat Kepri

Tak Kunjung Ada Solusi, Amsakar Muak Bahas Dualisme Kepemimpinan di Batam

14-10-2017 | 09:38 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Wakil Wali Kota Batam, Amsakar Achmad mengaku sudah berulang-ulang kali mengikuti rapat, dalam menyikapi permasalahan Batam. Namun sampai detik belum terselesaikan.

Batam Bisa Maju Jika Dualisme Kepemimpinan Diselesaikan

14-10-2017 | 09:26 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Dualisme kepemimpinan di Kota Batam, masalah utama yang perlu diselesaikan oleh Pemerintah Pusat. Pasalnya, dualisme kewenangan antara Pemerintah Kota dengan BP Batam menjadi penghambat pertumbuhan ekonomi, karena tidak sejalan dan kerap bertentangan.

Drainase di Kelurahan Buliang dan Tanjungucang Segera Dinormalisasi

14-10-2017 | 09:14 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Dinas Bina Marga saat ini tengah melakukan sejumlah perbaikan drainase di Kota Batam untuk mengatasi persoalan banjir. Di Kecamatan Batuaji sendiri, satu unit eskavator amfibi diterjunkan untuk perbaikan drainase.

Gagalkan Perampokan, Dua Polwan Polda Kepri Dapat Penghargaan dari Kapolri

14-10-2017 | 08:24 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam – Dua polisi wanita Polda Kepri mendapat penghargaan dari Kapolri Jenderal Toto Karnavian, karena telah berhasil menggagalkan perampokan senilai Rp 99.000.000 di Money Changer Sop Ikan Yongki Batam beberapa waktu lalu.

DPRD Kepri Gelar Public Hearing Bahas Tumpang Tindih Kewenangan BP-Pemko Batam

14-10-2017 | 08:00 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Pertumbuhan ekonomi dan investasi Batam yang terus memburuk akibat tumpang tindih kewenangan Badan Pengusahaan (BP) Batam-Pemko Batam kembali dibahas. Kali ini dalam Public Hearing bertajuk 'Menuju Batam Maju dan Gemilang' yang digelar DPRD Kepri di Hotel Sahid Batam Center, Jum'at (13/10/2017).