Mayat Pria Tanpa Identitas Ditemukan Membusuk di Perairan Galang
Oleh : Yosri Nofriadi
Jum\'at | 18-05-2018 | 11:16 WIB
evakuasi-mayat-pria.jpg
Polisi dibantu TNI dan warga saat mengevakuasi mayat pria tanpa identitas dari bibir Pantai Air Lingka, Kecamatan Galang. (Istimewa)

BATAMTODAY.COM, Batam - Sesosok mayat pria ditemukan mengapung di bibir Pantai Air Lingka, Keluarahan Galang Baru, Kecamatan Galang, Kamis (17/5/2018).

Belum diketahui secara pasti penyebab tewasnya pria tanpa identitas itu. Sebab, saat ditemukan sudah kondisi membusuk, kulit tubuhnya mulai terkelupas dan menghitam.

Kapolsek Galang, AKP Heri Sujati mengatakan, korban sampai saat ini belum dikenali identitasnya. Itu karena selain tidak menemukan kartu identitas apapun, jasad korban sudah membusuk sehingga wajah dan ciri-ciri tak bisa dikenali sama sekali.

"Jenazah pertama kali ditemukan oleh Santi yang saat itu hendak menjemur pakaian di ujung pelantar tak jauh dari rumahnya," ujar Heri, Sabtu (18/5/2018).

Saat ditemukan posisi mayat tersebut dalam kondisi telungkup dengan mengunakan baju kaus warna Hitam dan celana pendek. "Umurnya diperkirakan sekitar 35 tahun. Selain itu saat ditemukan jasad itu pakai kalung besi putih dan gelang besi putih di tangan kiri," ujarnya lagi.

Heri belum bisa memastikan penyebab tewasnya mayat yang ditemukan tersebut. Untuk mengetahui penyebab meninggalnya, Polisi membawa mayat itu ke Rumah Sakit Bhayangkara Polda Kepri untuk dilakukan visum.

"Kami belum bisa pastikan penyebab meninggalnya korban ini. Masih tunggu hasil penyelidikan lebih lanjut," tutupnya.

Editor: Gokli