Lowongan Marketing Freelance

Lowongan Kerja Terbaru

Lowongan Human Resource

Lowongan Design Grafis

Lowongan E-commerce Manager

Lowongan Website Manager

Batamtoday.com | Inspirasi Masyarakat Kepri

Ketua Kadin Batam Tantang Fitra Kamaruddin Ungkap Soal Calo Tanah

18-10-2017 | 08:50 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Ketua Kadin Kota Batam, Jadi Rajagukguk terusik dengan tudingan yang disampaikan oleh mantan Deputi V Bidang Pelayanan Umum Badan Pengusahaan (BP) Batam, Fitrah Kamaruddin yang mengatakan, tekanan dan tuntutan pergantian Hatanto Reksodipoetro Cs adalah perlawanan para calo tanah Batam.

Ini Harapan Alumni ITB Kepada Pimpinan Baru BP Batam

18-10-2017 | 08:00 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Harapan masyarakat, pengusaha dan berbagai pihak di Batam kepada Presiden Jokowi untuk mengganti tujuh orang pimpinan Badan Pengusahaan (BP) Batam, dijawab sudah. Hatanto Reksodopoetro yang kemampuan komunikasinya buruk, sehingga berdampak buruk pula pada iklim bisnis di Batam itu, telah diganti.

Hotel Novotel Kelola Limbah Organik Jadi Kompos

17-10-2017 | 18:50 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Hotel Novotel sebagai hotel terbaik di Kota Batam terus berbenah untuk memberikan sesuatu yang unik, salah satunya menerapkan program planet 21 seperti memanfaatkan limbah menjadi pupuk kompos.

Alasan Bisikan Gaib, Pria di Tiban Ini Letakkan Kaligrafi dan Asmaul Husna di Tempat Sembahyang China

17-10-2017 | 18:38 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Seorang pria yang diketahui bernama Sugiono diamankan Unit Tindak Pidana Tertentu (Tipidter) Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polresta Barelang. Ia diduga telah melakukan penistaan agama.

Robert Sebut Pergantian Pimpinan BP Batam sudah 2 Minggu Lalu Disampaikan Menko Darmin

17-10-2017 | 18:02 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Pergantian wajah Kepala BP Batam, Hatanto Reksodipoetro dan Deputi lainnya, ternyata sudah dua minggu lalu disampaikan langsung oleh Menko Perekonomian, Darmin Nasution, kepada mereka.