Berbuka di Batam City Hotel Usung Tema Vaganza Ramadhan
Oleh : Suci Ramadhani
Sabtu | 19-05-2018 | 14:32 WIB
berbuka-puasa.jpg
Suasana berbuka puasa dengan pemadangan matahari tenggelam atau sunset view di Batam City Hotel menjadi pilihan yang tepat untuk berbuka puasa di bulan Ramadhan ini (Foto: Suci Ramadhani)

BATAMTODAY.COM, Batam - Bagi Anda yang mencari suasana berbuka puasa dengan pemadangan matahari terbenam atau sunset view, maka Batam City Hotel menjadi pilihan yang tepat di bulan Ramadhan ini.

Batam City Hotel (BCH) untuk Ramadhan tahun ini mengusung tema 'Buka Vaganza Ramadan'. Dan menu yang disajikan adalah Indonesian food atau menu nusantara. Berbuka puasa Anda akan terasa lengkap karena akan menikmati suasana sunset dari lantai 11, tepatnya berada di Edelweiss Roof Top Batam City Hotel.

"Market kami lebih ke lokal, jadi menu yang disediakan lebih ke menu nusantara. Selain bisa menikmati sunset dan suasana perkotaan, dari atas akan terlihat negara Singapura dan juga dihibur dengan musik akustik," kata Arief Hakim, Executive Assisten Manager Batam City Hotel, Sabtu (19/5/2018).



Selain bertemakan 'Buka Vaganza Ramadan', Arief juga mengatakan bahwa dengan membayar Rp95 ribu net per pax, maka semua bisa Anda makan atau 'all you can it'. Selain disajikan dalam bentuk buffet, akan ada sajian live cooking juga.

"Di roof top round table bisa muat hingga 250 orang. Ada juga alternatif Edelweiss Restaurant jika saat berbuka puasa dalam keadaan hujan," ujarnya.

Untuk menu hari ini, akan ada pilihan mulai dari kurma, bubur candil, bubur kacang ijo, bubur jagung, jajanan pasar, kue sus coffee, wajid, kelepon, mie laksa, aneka gorengan, gado-gado, tahu telor, sop, soto madura. Untuk main course ayam lada hitam, ikan patin asam pedas, kwetiaw goreng, sayur asem. Lalu ada es pelangi, pudding pandan, aneka buah, dan berbagai condiment lainnya.



"Selain dewasa membayar Rp95.000, untuk anak-anak umur 5 sampai 11 tahun cukup membayar Rp55.000, dan di bawah 5 tahun free. Selain itu buy 9 get 1 free, dan setiap orang akan mendapatkan minuman pocari ukuran 350 ml," ungkapnya.

Untuk info pemesanan, bisa datang langsung ke Batam City Hotel, komplek Penuin Centre blok OB No 1-7. Atau hubungi ke 081372582926 (Arief), 08117037979 (Ricky), 081276858668 (Mona), 081270076058 (Rhere). Atau boleh juga reservasi ke Email batamcity_hotel@yahoo.com.

Editor: Udin