Aston Batam Hotel & Residence Berbagi Takjil Bersama Masyarakat
Oleh : Nando Sirait
Sabtu | 19-05-2018 | 14:52 WIB
bagi-bagi-takjil.jpg
General Manager Aston Batam Hotel & Residence Yanuar Dedy beserta 20 orang staff dan membagikan 300 buah takjil kepada masyarakat (Foto: Nando Sirait)

BATAMTODAY.COM, Batam - Aston Batam Hotel & Residence membagikan Takjil kepada para pengendara bermotor yang melintasi hotel. Acara yang dipimpin langsung oleh General Manager Aston Batam Hotel & Residence Yanuar Dedy ini melibatkan 20 orang staff dan membagikan 300 buah takjil.

Kegiatan yang dimulai dari pukul 17.00 Wib ini bukan hanya akan diadakan sekali saja, namun direncanakan akan ada 3 kali kegiatan berbagi takjil.

"Kegiatan berbagi kasih ini, selain dalam rangka menyambut bulan Ramadhan, adalah salah satu bentuk terima kasih kami kepada masyakarat Batam yang telah mendukung Aston Batam selama ini," ujar Yanuar Dedy.

Dalam kegiatan yang sama, hotel berbintang 4 yang terletak di Jalan Sriwijaya No 1, Kp Pelita, Nagoya, Batam ini juga menyebarkan flyer promo Iftar Buffet selama Ramadhan.

"Selama bulan Ramadhan kami membuka buffet Iftar setiap harinya. Hanya dengan Rp150.000, pengunjung dapat menikmati puluhan macam makanan mulai dari masakan Indonesia hingga masakan Internasional. Untuk reservasi bisa langsung telp ke 0778-488-1888," tambah Yanuar Dedy.

Editor: Udin