Lowongan Marketing Freelance

Lowongan Kerja Terbaru

Lowongan Human Resource

Lowongan Design Grafis

Lowongan E-commerce Manager

Lowongan Website Manager

Batamtoday.com | Inspirasi Masyarakat Kepri

Tak Punya KTP Batam Jangan Coba-coba Jualan di Pasar Induk Jodoh

09-05-2018 | 13:04 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Pemerintah Kota (Pemko) Batam akan menata Pasar Induk Jodoh sebagai pasar tradisional berpenampilan modern. Bagi masyarakat yang ingin berjualan di Pasar Induk hanya boleh memiliki satu lapak dan wajib memiliki kartu tanda penduduk (KTP) Batam.

16 Bulan Jabat Kasi Pidsus, Chadafi Belum Mampu Jerat Koruptor di Batam

09-05-2018 | 12:28 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Muhammad Chadafi Nasution, Kasi Pidana Khusus Kejari Batam dipindah tugas menjadi Kasi Ideologi Politik Pertahanan Keamanan pada Asisten Intelijen Kejaksaan Tinggi Riau. Posisinya saat ini digantikan, Muhammad Yunus, mantan Kasi Datun Kejaksaan Negeri Kayu Agung.

Segera Beroperasi di Batam, Perusahaan Sol Sepatu Bakal Serap 200 Pekerja Lokal

09-05-2018 | 12:16 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - PT King Shining Industri asal China yang bergerak di bidang pembuatan sol sepatu sekitar tiga bulan lagi bakal beroperasi di Batam. Di mana, perusahaan ini sudah mengantongi izin investasi melalui program I23J BP Batam.

Baru Enam Bulan Menikah Siri, Pria Ini Malah Dipolisikan Istrinya

08-05-2018 | 19:16 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Seorang pria yang diketahui bernama Ari Rahmad Bangun (47), dilaporkan oleh istrinya sendiri, Aznita Muznida, ke Mapolsek Lubukbaja.

Sebanyak 22 Designer Ramaikan Batam Fashion Parade Baju Muslim

08-05-2018 | 18:52 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Sebagai kiblat fashion dunia, saat ini indutri fashion di Indonesia berkembang sangat pesat. Ada banyak nama designer muda yang muncul dengan beragam ide yang memiliki ciri khas dan mampu bersaing di kancah Internasional.