Lowongan Marketing Freelance

Lowongan Kerja Terbaru

Lowongan Human Resource

Lowongan Design Grafis

Lowongan E-commerce Manager

Lowongan Website Manager

Batamtoday.com | Inspirasi Masyarakat Kepri

Warga Dukung BPOM Usut Penggunaan Boraks di Pasar SP Sagulung dan Aviari Batuaji

10-05-2018 | 10:16 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Temuan Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM) adanya penggunaan boraks pada bahan pelembuat daging di Pasar Sentosa Plaza (SP) Sagulung dan Aviari Batuaji, sangat mengejutkan warga. Di mana, zat kimia tersebut tidak baik untuk kesehatan.

Kementerian Kominfo Evaluasi Kinerja Satgas Medsos Provinsi Kepri

10-05-2018 | 08:40 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Kementerian Kominfo melalui Satuan Tugas Media Sosial Pemerintah Pusat melakukan rapat evaluasi terhadap kinerja Tim Media Sosial Provinsi Kepri yang telah dibentuk tahun 2017 lalu.

Isdianto Pesan Mahasiswa Perkuat Cinta pada NKRI

10-05-2018 | 08:28 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Wakil Gubernur Kepri, Isdianto, menegaskan Pemprov Kepri sangat mengapresiasi segala bentuk kegaitan kemahasiswaan yang bersifat positif dan bermanfaat. Tidak hanya bagi diri sendiri, tetapi juga dari lingkungan sekitar, masyarakat dan negara.

Jelang Ramadan, Disperindag Batam Minta Pedagang Tak Naikkan Harga

10-05-2018 | 08:16 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Dinas Perindusterian dan Perdagangan (Disperindag) Kota Batam mengingatkan kepada seluruh pedagang dan pengusaha di Kota Batam agar tidak menaikkan harga kebutuhan pokok saat bulan puasa hingga menjelang lebaran nanti. Kerena dengan menaikkan harga akan menyulitkan masyarakat untuk memenuhi kebutuhan hidupnya sehari-hari.

Waduh, BPOM Temukan Bahan Makanan Mengandung Boraks di Pasar Sagulung dan Batuaji

09-05-2018 | 19:16 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM) di Batam menemukan bahan makanan yang terbukti mengandung kandungan zat kimia berbahaya di Pasar Sentosa Plaza (SP) Sagalung dan Pasar Aviari di Batuaji, Rabu (9/5/2018).