Lowongan Marketing Freelance

Lowongan Kerja Terbaru

Lowongan Human Resource

Lowongan Design Grafis

Lowongan E-commerce Manager

Lowongan Website Manager

Batamtoday.com | Inspirasi Masyarakat Kepri

Beri Apresiasi ke Aparat BC dan Polri, Nurdin Ajak Semua Pihak Perangi Narkoba di Kepri

23-02-2018 | 19:50 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Beri apresiasi kepada seluruh aparat yang berhasil mengagalkan dan menangkap pelaku penyeludupan 1,6 ton narkoba di perairan Kepri, Gubernur Kepri Nurdin Basirun, mengajak semua pihak memerangi narkoba di Provinsi Kepri.

Keunikan Zest Hotel Tak Dimiliki Hotel Lainnya di Batam

23-02-2018 | 19:02 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Zest diambil dari kata saripati buah sejenis jeruk yang disebut dengan Zest. Zest yang dianggap segar dan muda ini diwujudkan dari warna hotel yang dominan hijau hingga jingga. Tidak hanya gedung, di dalam kamar juga memberikan suasana yang nyaman dari warna yang segar.

Tepati Janji, Rudi Gelar Sidak

23-02-2018 | 17:50 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Inspeksi mendadak (sidak) dalam waktu setengah hari, yang dilakukan Walikota Batam Muhamad Rudi di Kecamatan Batam Kota, ternyata dalam rangka menempati janjinya. "Berkantor di Kecamatan itu sesui janji saya," ujar Rudi di Batam Centern Jumat (23/02/2018) siang.

Kapolri Perintahkan Tembak di Tempat Penyelundup Narkoba

23-02-2018 | 17:38 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Perang terhadap narkotika harus tetap ditingkatkan. Bahkan, Kapolri Jenderal Muhammad Tito Karnavian, menegaskan tembak di tempat bagi pelaku yang membuat nyawa petugas terancam.

Penyelundupan Sabu Terus Meningkat Tiap Tahun

23-02-2018 | 17:26 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Kapal Min Li Lian Yuyun (sebelumnya ditulis Pinwin Union), pengangkutan 1,6 ton sabu sudah menjadi target operasi Satgas Mabes Polri yang bekerjasama dengan Bea dan Cukai.