Lowongan Marketing Freelance

Lowongan Kerja Terbaru

Lowongan Human Resource

Lowongan Design Grafis

Lowongan E-commerce Manager

Lowongan Website Manager

Batamtoday.com | Inspirasi Masyarakat Kepri

Kompolnas Rekomendasikan Polri Perkuat Polair untuk Cegah Penyelundupan

25-02-2018 | 12:30 WIB

BATAMTODAY.COM, Jakarta - Komisioner Komisi Kepolisian Nasional (Kompolnas) Andrea Poeloengan merekomendasikan agar Polri memperkuat Polisi Air (Polair) terkait banyaknya upaya penyelundupan narkoba hingga berton-ton via laut di Provinsi Kepulauan Riau (Kepri).

Pemerintah Harus Terus Berupaya Tingkatkan Produktivitas SDM Indonesia

26-02-2018 | 08:50 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Senator Muhammad Nabil, Anggota MPR RI dari unsur DPD RI, menegaskan, pembangunan sumber daya manusia (SDM) harus menjadi fondasi dari upaya peningkatan daya saing dan produktivitas tenaga kerja.

Ketua DPR Minta Kapolri Usut Tuntas Penyelundupan Sabu di Kepri

25-02-2018 | 09:00 WIB

BATAMTODAY.COM, Semarang - Ketua DPR RI Bambang Soesatyo (Bamsoet) memberikan apresiasi yang sangat tinggi atas keberhasilan tim bea cukai Kepulauan Riau (Kepri) yang berhasil mengagalkan upaya penyelundupan sabu 3 ton yang dibawa kapal ikan Myanmar berbendera Taiwan.

Mabes Polri Dalami Pengendali dan Penerima Sabu 1,6 Ton di Indonesia

25-02-2018 | 08:30 WIB

BATAMTODAY.COM, Jakarta - Mabes Polri tengah mendalami penerima pengiriman 1,6 ton sabu di Indonesia, yang masih memiliki keterkaitan dengan temuan 1,3 ton sabu sebelumnya, yang juga ditangkap di Kepulauan Riau (Kepri).

Empat Tersangka Sabu 1,6 Ton Ditahan di Rutan Ditnarkoba Mabes Polri

25-02-2018 | 08:00 WIB

BATAMTODAY.COM, Jakarta - Tim Bareskim Mabes Polri membawa empat tersangka barang bukti kasus sabu 1,6 ton hasil tangkapan di Kepulauan Riau (Kepri) ke kantor Direktorat Tindak Pidana (Dit) Narkoba Mabes Polri di Cawang, Jakarta Timur, setelah diterbangkan dari Bandara Hang Nadim Batam pada Sabtu (24/2/2018) pagi.