Lowongan Marketing Freelance

Lowongan Kerja Terbaru

Lowongan Human Resource

Lowongan Design Grafis

Lowongan E-commerce Manager

Lowongan Website Manager

Batamtoday.com | Inspirasi Masyarakat Kepri

Mulkansyah, Ketua LSM RCW Kepri Resmi jadi Tahanan Kejaksaan

08-05-2018 | 09:04 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Ketua Riau Corruption Watch (RCW) Kepri, Mulkansyah, resmi menjadi tahanan Kejaksaan Tinggi Kepri. Hal ini menyusul pelimpahan tahap 2 oleh penyidik Polda Kepri, berupa penyerahan tersangka dan barang bukti," Senin (7/5/2018).

Serikat Pekerja Nyatakan Aksi Tidak akan Berhenti Meminta Penetapan UMS Batam

08-05-2018 | 08:28 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Walau akhirnya memilih membubarkan diri, massa Serikat Pekerja yang melakukan aksi unjuk rasa hingga, Senin (07/05/2018) sore, tetap mengancam akan melakukan aksi dengan massa yang lebih besar lagi dalam menuntut penetapan Upah Minimum Sektor (UMS) Kota Batam oleh Gubernur Kepri, Nurdin Basirun.

Ini Cara untuk Dapatkan Layanan Sambung Baru dari ATB

08-05-2018 | 08:04 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Pelanggan air bersih ATB terus meningkat seiring berkembangnya pembangunan di Kota Batam. PT Adhya Tirta Batam selalu memberikan kemudahan bagi mereka yang ingin menjadi pelanggan ATB untuk mengajukan sambung baru, baik di perumahan ataupun di kavling siap bangun.

Akhirnya, Para Buruh Membubarkan Diri dengan Tertib

07-05-2018 | 19:52 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Aksi para buruh dari K-SPMI (Konfederasi Serikat Pekerja Seluruh Indonesia), F-SPMI (Federasi Serikat Pekerja Metal Indonesia) yang menyampaikan aspirasi di depan Gedung Graha Kepri akhirnya berakhir.

Ketua DPRD Kepri Dukung Program Bersih KKN Aparatur Kanwil Hukum dan HAM di Kepri

07-05-2018 | 19:28 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Ketua DPRD Kepri, Jumaga Nadeak, mengatakan sangat mendukung dan pengapresiasi program pemberantasan korupsi, kolusi dan nepotisme (KKN) di tubuh Kementeriaan Hukum dan HAM, terlebih aparaturnya di Kepri.