Rasakan Lembutnya Cake Almira, Oleh-oleh Khas Batam
Oleh : Irwan Hirzal
Kamis | 13-09-2018 | 14:40 WIB
Almira-cake1.jpg
Almira Cake & Bakery. (Foto: Irwan)

BATAMTODAY.COM, Batam - Bagi pecinta buah-buahan, terutama pisang, buah naga, dan alpukat, pasti bosan menyicipi dengan aneka jus. Kali ini, buah-buah itu terasa berbeda ketika diolah menjadi cake atau brownies.

Anda akan merasakan lembutnya cake dengan berbagai rasa buah dengan mencicip oleh-oleh khas Batam Almira Cake & Bakery.

"Cake almira terbuat dari bermacam-macam buah. Mulai dari pisang, buah naga dan alpukat. Kita juga menyediakan brownies yang juga terbuat dari buah," kata Nopri Wilisman, pemilik Almira Cake & Bakery Almira yang beralamat Bukit Kemuning Blok A2 No. 3, Kelurahan Mangsang, Kecamatan Seibeduk, Kamis (13/9/2018) siang.

Cake yang disajikan juga bermacam-macam rasa. Ada brownies kacang almon, keju, dabel coklat dengan harga Rp55 ribu per kotak. Tapi yang paling nikmat dan digemari oleh pelanggan adalah debel coklat.

Sementara untuk jenis cake ada rasa pisang Rp 50 ribu. Dan cake buah naga dengan harga Rp60 ribu. "Kami selalu mempertahankan mutu dan kualitas, rasa. Cakenya juga unik dari tempat yang lain," ujarnya.

Sementara yang paling terpopuler, kata Nopri adalah cake avocado. Cake avocado terbuat dari buah alpukat, dan ditaburi coklat diatas cakenya. Rasa cake avocado Almira sangat legit dan lembut. Apalagi aroma alpukan juga masi tercium meski sudah menjadi cake.

"Avocado, lebih unik. coklat dan avocadonya lebih terasa banget. Untuk harga avocado 1 kotak Rp 60 ribu. Kami juga ada kueh lapis Batam yang terbuat dari bahan telur, pandan, fanila dan blubri," katanya.

Anda bisa mendapatkan cake atau brownies dengan mengunjungi stan Almira di atrium DC Mall dalam kegiatan Festival UMKM Nusantara produk unggulan dan oleh-oleh 13 sampai 16 September 2018.

Tidak hanya itu DC Mall, anda juga bisa mendapatkan oleh-oleh khas Batam Almira di berbagai tempat. Contohnya SP Plaza 1 dan 2, Pelabuhan Domestik dan Bandara Internasional.

"Bagi yang ingin memesan bisa menghubungi ke no 082169046228. Khusus untuk yang memesan 5 kotak itu free ongkos," pungkasnya.

Editor: Yudha