Lowongan Marketing Freelance

Lowongan Kerja Terbaru

Lowongan Human Resource

Lowongan Design Grafis

Lowongan E-commerce Manager

Lowongan Website Manager

Batamtoday.com | Inspirasi Masyarakat Kepri

Asosiasi Pengusaha di Kepri Deklarasikan Penolakan KEK di Batam

15-05-2018 | 19:52 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Sebanyak 19 Asosiasi Pengusaha di Kepulauan Riau (Kepri) mendeklarasikan penolakan penerapan Kawasan Ekonomi Khusus (KEK) di Batam, yang sebelumnya sebagai kawasan Free Trade Zone (FTZ) atau Kawasan Perdagangan Bebas dan Pelabuhan Bebas (KPBPB).

Buka Puasa di Restoran Courtyard Sijori Resort & SPA Batam dengan 21 Menu Berbeda Setiap Hari

15-05-2018 | 19:40 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Menyambut datangnya bulan Ramadhan bulan yang penuh berkah, berbagai persiapan telah disiapkan oleh Sijori Resort dan SPA Batam. Salah satunya akan ada pernak-pernik berbentuk ketupat, kubah masjid, bedug, telah menghiasi area lobi, restoran di Sijori Resort & SPA Batam.

Ini 4 Poin Kesepakatan Warga Baloi Kolam dan BP Batam

15-05-2018 | 19:16 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Setelah dua jam melakukan pertemuan, perwakilan warga Baloi Kolam dan pimpinan BP Batam menghasilkan empat kesepakatan bersama. Salah satunya, sama-sama menjaga statement melalui media agar tidak terjadi suasana yang tidak kondusif di tengah warga Balo Kolam.

Pertemuan dengan Pimpinan BP Batam, Warga Pertanyakan Legalitas Pemilik Lahan di Baloi Kolam

15-05-2018 | 18:17 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Didampingi LSM Gerakan Bersama Rakyat (Gebrak), puluhan perwakilan warga Baloi Kolam yang mendatangi kantor Badan Pengusahaan (BP) Batam, Selasa (15/05/2018) pagi, kembali mempertanyakan dasar hukum dari 11 perusahaan yang diakui sebagai pemilik lahan di Baloi Kolam.

Antisipasi Teror, Polsek Batuaji Perkuat Kamtibnas

15-05-2018 | 17:52 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Untuk mengantisipasi ancaman teror dan radikalisme yang terjadi dua hari belakangan ini Mapolsek Batuaji dan Kecamatan Batuaji dan melaksanakan pembentukan ikatan Da'i Kamtibnas untuk wilayah Batuaji.