TNI dan Polri Kerahkan Kekuatan Penuh dalam Mantap Brata Seligi 2019
Oleh : CR-1
Rabu | 19-09-2018 | 12:04 WIB
Kapolda Kepulauan Riau, Irjen Pol Andap Budhi Revianto. (foto: Putra)

BATAMTODAY.COM, Batam - Kapolda Kepulauan Riau, Irjen Pol Andap Budhi Revianto menurunkan kekuatan personil TNI dan Polri dalam Operasi Mantap Brata Seligi 2018.

Apel yang dilasanakan di dataran engku putri ini dilaksanakan pada pukul 08.00 WIB dan dihadiri oleh gabungan anggota TNI dan Polri serta seluruh stakholder diKota Batam.

Kapolda Kepulauan Riau, Irjen Pol Andap Budhi Revianto yang memimpin langsung apel Gelar Pasukan Operasi Mantap Brata Seligi 2018 ini mengatakan, kegiatan ini bertujuan agar TNI dan Polri serta seluruh Stakholder siap mengamankan pemilu 2019.

"Ini bertujuan agar TNI dan Polri dengan segenap stekholder yang ada di sini siap mengamankan pemilu 2019 yang sudah dirasakan sejak saat ini," kata Kapolda Kepulauan Riau, Irjen Pol Andap Budhi Revianto di dataran Engku Putri Kota Batam, Rabu (19/9/2018).

Andap mengatakan bahwa pihaknya akan menurunkan seluruh personil Polri dalam operasi mantap brata 2018 agar pemilu 2019 berjalan aman dan kondusif. "Kami kerahkan semua pasukan, kecuali yang sakit," ujarnya.

Pada apel tersebut, Andap juga mengharapkan agar TNI dan Polri serta seluruh stakholder tetap menjaga netralitas dalam menghadapi pemilu yang akan berlangsung.

"Saya harapkan untuk seluruh anggota TNI dan Polri serta seluruh stakholder tetap menjaga netralitas dalam menghadapi Pemilu 2019," tutupnya.

Editor: Dardani