Lowongan Marketing Freelance

Lowongan Kerja Terbaru

Lowongan Human Resource

Lowongan Design Grafis

Lowongan E-commerce Manager

Lowongan Website Manager

Batamtoday.com | Inspirasi Masyarakat Kepri

Bantuan Permodalan UMKM Upaya Memberdayakan Perempuan-perempuan Tangguh

28-05-2018 | 13:40 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Hj Noor Lizah Nurdin Basirun mengatakan bantuan permodalan bagi UMKM (usaha mikro kecil menenggah) merupakan upaya untuk memberdayakan perempuan. Hal ini sebagai upaya ikut membantu perekonomian keluarga sehingga semakin baik.

Ketika Mantan Pegawai Bergaji Double Digit Itu Banting Setir Buka Bisnis Roti di Batam

28-05-2018 | 12:28 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Jadi pegawai swasta dengan gaji double digit biasanya sudah merasa nyaman. Tapi, hal ini tidak berlaku bagi Ilham, yang banting setir berbisnis roti.

Praperadilan Caifung Lawan Polisi di PN Batam Dinyatakan Gugur

28-05-2018 | 11:40 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Permohonan praperadilan tersangka penipuan dan penggelapan Caifung alias Afung melawan Polri dalam hal ini Direktur Direktorat Kriminal Umum Polda Kepri di Pengadilan Negeri (PN) Batam dinyatakan gugur, Senin (28/5/2018) pagi.

Dukung Program Pemerintah, Orcard Park akan Hadirkan Mall Digital di Batam

28-05-2018 | 10:48 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Pengembang properti PT Dimas Pratama Indah, satu di antara anak perusahaan PT Agung Podomoro Land, segera menyelesaikan komersial area di kawasan Orchard Park Batam. Komersial area bernama Park Avenue tersebut direncanakan akan soft launching pada Desember 2018 mendatang.

Meteran Listrik Sekarang Sudah Aman, Tak Perlu Penambahan Kotak Pengaman

28-05-2018 | 10:12 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Menjelang Lebaran Idul Fitri banyak oknum memanfaatkan situasi dengan memberikan program pemasangan tutup pengamanan Box KWH meteran listrik. Dengan ini bright PLN Batam, menegaskan kepada masyarakat bahwa itu bukan lah program dari bright PLN Batam.