Lowongan Marketing Freelance

Lowongan Kerja Terbaru

Lowongan Human Resource

Lowongan Design Grafis

Lowongan E-commerce Manager

Lowongan Website Manager

Batamtoday.com | Inspirasi Masyarakat Kepri

Imigrasi Tambah Pos Pelayanan di Pelabuhan Internasional Batam Center

25-05-2018 | 18:40 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Imigrasi Kelas I Khusus Batam akan menambah empat pos pelayanan di Pelabuhan Internasional Batam Centre. Ini, untuk mempermudah pemeriksaan maupun pengawasan terhadap pengunjung yang keluar dan masuk Batam.

Kepala BP Batam Tekankan Pentingnya Dialog

25-05-2018 | 18:16 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Kunjungan Kepala Badan Pengusahaan (BP) Batam Lukita Dinarsyah Tuwo bersama BKDI (Badan Koordinasi Dakwah Islam) BP Batam dalam rangkaian safari ramadhan 1439 H pada hari ke delapan di Masjid Al Ikhlas, Kampung Teluk Bakau, Tempines, Batu Besar dimanfaatkan untuk mendorong pentingnya dialog.

Nabil Laporkan RS di Batam yang Berdalih Suka Tolak Pasien BPJS Kesehatan dengan Alasan Kuota

25-05-2018 | 16:40 WIB

BATAMTODAY.COM, Jakarta - Senator Muhammad Nabil mengaku sudah melaporkan soal tindakan rumah sakit (RS) di Batam suka berdalih menolak pasien BPJS kesehatan dengan alasan kuota BPJS habis terpakai kepada Menteri Kesehatan Nila F Moelok. Namun, Nabil masih enggan menyebutkan rumah sakit yang telah dilaporkan tersebut.

Pemerintah Diminta Segera Cari Formula Tepat Atasi Dualisme Pemerintahan di Batam

25-05-2018 | 16:16 WIB

BATAMTODAY.COM, Jakarta - Senator Hardi Selamat Hood meminta pemerintah segera menemukan formula yang tepat untuk menyelesaikan permasalahan hubungn tindih kewenangan antara Badan Pengusahaan (BP) Batam dengan Pemerintah Kota (Pemko) Batam.

Stok Daging, Beras dan Gula di Batam Sangat Memadai Hingga Lebaran

25-05-2018 | 15:16 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Stok daging beku, beras serta gula di Batam masih mencukupi hingga lebaran. Bahkan hingga lima bulan kedepan juga tidak akan kekurangan.