Lowongan Marketing Freelance

Lowongan Kerja Terbaru

Lowongan Human Resource

Lowongan Design Grafis

Lowongan E-commerce Manager

Lowongan Website Manager

Batamtoday.com | Inspirasi Masyarakat Kepri

FTZ Batam Harga Mati, Jangan Diobok-obok Lagi

30-05-2018 | 08:16 WIB

"KEK ke FTZ adalah naik pangkat. FTZ ke KEK adalah turun pangkat," Ketua Apindo Kepri, Ir Cahya.

BATAMTODAY.COM, Batam - Polemik penerapan Kawasan Ekonomi Khusus (KEK) di kawasan free trade zone (FTZ) Batam terus bergulir. Penolakan dari berbagai kalangan, khususnya pengusaha, kian deras.

Wanita Hebat dan Sholeha Turunkan Bekal Kebaikan untuk Anak

30-05-2018 | 08:04 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Gubernur Kepri H Nurdin Basirun ikut senang dengan semakin banyaknya kaum ibu aktif dalam aktivitas keagamaan. Dari kaum ibu yang hebat dan sholeha serta dipenuhi ilmu agama, bekal-bekal kebaikan bisa diturunkan kepada anak-anaknya, sebagai generasi penerus bangsa.

Devan Ardian, Bayi 4 Bulan yang Berjuang Melawan Sakit dan Kemiskinan

29-05-2018 | 17:28 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Devan Ardian, bayi berusia 4 bulan yang merupakan anak ketiga dari pasangan Dicky dan Hera, kini terbaring lemah di ruang isolasi Rumah Sakit Camathya Sahidya Batam, akibat infeksi paru-paru.

Ekonomi Batam Kian Membaik, Investasi Terbaik Beli Apartemen CitraPlaza Nagoya

29-05-2018 | 16:04 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Dalam situasi ekonomi Batam yang belum rebound 100 persen, wajar kalau masyarakat mengambil sikap selektif dalam berinvestasi bidang property. Namun tidak sedikit yang melihat bahwa saat ini merupakan momentum terbaik untuk berinvestasi.

Wagub isdianto Ajak Muslimin Berburu Amal Kebaikan

29-05-2018 | 15:52 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Wakil Gubernur H Isdianto mengajak kaum muslimim untuk terus berburu amal ibadah. Apalagi saat Ramadhan ketika semua amal baik dilipatgandakan pahalanya.