Lowongan Marketing Freelance

Lowongan Kerja Terbaru

Lowongan Human Resource

Lowongan Design Grafis

Lowongan E-commerce Manager

Lowongan Website Manager

Batamtoday.com | Inspirasi Masyarakat Kepri

Mahasiswa ITB Ciptakan Alat Pencarian Korban Kecelakaan Laut

30-05-2018 | 14:16 WIB

BATAMTODAY.COM, Bandung - Mahasiswa Institut Teknologi Bandung (ITB) berhasil menciptakan karya yakni sebuah produk pencari korban kecelakaan bencana di laut yang diberi nama HDS (Human Detection System).

BP Batam Terima Predikat WTP Setelah Penuhi 4 Kriteria Laporan Keuangan

30-05-2018 | 13:28 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Badan Pengusahaan (BP) Batam kembali berhasil mendapatkan predikat Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) dari Badan Pemeriksaan Keuangan (BPK) Republik Indonesia, untuk laporan keuangan audited Kementerian Lembaga tahun 2017.

ATB Tera Ulang Meter Air Pelanggan Secara Berjangka

30-05-2018 | 12:54 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Guna memberikan pelayanan maksimal kepada pelanggan dalam hal memberikan perhitungan meter air yang terpercaya, PT Adhya Tirta Batam mengganti meter air yang ada di rumah pelanggan setiap lima tahun sekali.

FTZ Batam Sudah Usang, Saatnya KEK!

30-05-2018 | 11:20 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Instrumen Free Trade Zone (FTZ) yang sekarang ini masih diberlakukan di Batam, sesungguhnya sudah usang dan telah ditinggalkan oleh negara-negara lain. Apalagi, setelah diberlakukannya kesepakatan Masyarakat Ekonomi ASEAN (MEA). Jadi, solusi menghadapi tuntutan global itu adalah KEK (Kawasan Ekonomi Khusus).

Diserahkan Besok, BP Batam Raih Opini WTP dari BPK RI

29-05-2018 | 23:22 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) RI, dalam hal ini lingkup Anggota Keuangan Negara V (AKN V), akan menyampaikan penghargaan atas laporan keuangan audited Kementerian Lembaga tahun 2017 kepada Badan Pengusahaan (BP) BATAM. Penghargaan itu akan diberikan BPK RI besok, Rabu 30 Mei 2018 di Auditorium Gedung Tower BPK RI Jakarta.