Lowongan Marketing Freelance

Lowongan Kerja Terbaru

Lowongan Human Resource

Lowongan Design Grafis

Lowongan E-commerce Manager

Lowongan Website Manager

Batamtoday.com | Inspirasi Masyarakat Kepri

Buru BNN Gadungan, Tim Macan Barelang Lupa Anak Istri

31-05-2018 | 12:52 WIB

PENGUNGKAPAN suatu kasus, memiliki waktu dan cara tak sama. Demi tugas sebagai pelayan masyarakat dan menciptkan ketentraman serta kenyamanan, tak jarang polisi harus mengambil semua resiko. Seperti apa resiko itu? Berikut catatan wartawan BATAMTODAY.COM, Romi Candra.

BNN Bodong Gunakan Dua Pistol Airsoftgun dan Alat Setrum Setiap Beraksi

31-05-2018 | 10:52 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Para pelaku pencurian dengan kekerasan (curas) yang berhasil dibekuk gabungan Macan Barelang bersama Jatanras Polda Kepri, Polsek Sagulung dan Polsek Lubukbaja, melakukan aksinya dengan dilengkapi dua pucuk pistol jenis airsoftgun serta alat penyetrum.

Begini Kronologis Kejadian Curas oleh Komplotan BNN Bodong

31-05-2018 | 10:29 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Pengungkapan tindak pidana pencurian dengan kekerasan (Curas) yang dilakukan komplotan yang mengaku sebagai anggota BNN atau BNN bodong, berawal dari laporan korban kejadian di kawasan Tiban, Senin (21/5/2018) lalu.

Indonesia Harus Siap Hadapi Revolusi Industri 4.0

31-05-2018 | 08:16 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Indonesia saat ini masih berada di fase old industri yang masih menggunakan keterampilan rendah dan menengah. Dengan jumlah penduduk yang cukup besar, orientasi industri selama ini membutuhkan penyerapan tenaga kerja yang banyak, dengan proses yang sebagian besar bersifat 'analog'.

Nurdin Janjikan Kemudahan Perizinan untuk Investasi Pendidikan di Kepri

31-05-2018 | 09:52 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Gubernur Nurdin Basirun menginginkan dunia pendidikan di Provinsi Kepri dari tahun ke tahun dapat mengalami peningkatan. Keinginan itu pula yang diutarakan saat bertemu dengan Dubes Inggris untuk Indonesia, ASEAN dan Timor Leste, Moazzam Malik di Nongsa Digital Park, Batam, Rabu (30/5/2018) petang.