Lowongan Marketing Freelance

Lowongan Kerja Terbaru

Lowongan Human Resource

Lowongan Design Grafis

Lowongan E-commerce Manager

Lowongan Website Manager

Batamtoday.com | Inspirasi Masyarakat Kepri

4 Sekolah Rujukan di Batam Tak Pakai Sistem Zonasi

01-06-2018 | 14:28 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Sekolah negeri di Batam akan menggunakan sistem zonasi dalam Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB), kecuali empat sekolah rujukan.

Pererat Tali Silaturahmi, bright PLN Batam Buka Bersama Awak Media

01-06-2018 | 13:04 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Dalam rangka mempererat tali silaturahmi, bright PLN Batam menggelar buka puasa bersama dengan para pimpinan redaksi dan wartawan media di Batam.

Tiga Kawanan Jambret 'Raja Tega' Diringkus Tim Macan Barelang

01-06-2018 | 12:41 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Tiga kawanan jambret yang dibekuk Tim Macan Barelang bersama Jatanras Polda Kepri, Jumatsaat ini masih menjalani proses pemeriksaan di Unit VI Satreskrim Polresta Barelang.

Beraroma Suap, Tuntutan 'Super Ringan' Pilot Malindo Air Disorot Publik

01-06-2018 | 11:40 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Tuntutan "super ringan" yang dialamatkan jaksa penuntut umum (JPU) terhadap Ahmad Sahwan, warga negara Malaysia yang berprofesi sebagai Pilot Malindo Air, menuai polemik dan sorotan tajam dari publik. Bahkan, beredar dugaan aroma tak sedap di balik keluarnya tuntutan ringan sang JPU.

Peduli Saat Pembangunan, Diisi dengan Memakmurkan

01-06-2018 | 10:52 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Wakil Gubernur Kepri, H Isdianto mengajak umat untuk memberi kepedulian lebih dalam tiap-tiap pembangunan rumah ibadah. Jika sudah peduli dengan memberi sumbangan, mereka akan ikut mengawasi dan memakmurkan masjid-mushala tersebut.