Lowongan Marketing Freelance

Lowongan Kerja Terbaru

Lowongan Human Resource

Lowongan Design Grafis

Lowongan E-commerce Manager

Lowongan Website Manager

Batamtoday.com | Inspirasi Masyarakat Kepri

Dua Pelaku Curanmor Berhasil Dibekuk Polsek Nongsa

02-06-2018 | 09:04 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Jajaran Unit Reskrim Polsek Nongsa berhasil membekuk dua pelaku pencurian kendaraan bermotor (curanmor). Dari pemeriksaan yang dilakukan, para pelaku telah berakssi sebanyak dua kali di wilayah Polsek Nongsa.

Kejari Batam Siap Pertanggungjawabkan Tuntutan 'Super Ringan' Pilot Malindo Air

02-06-2018 | 08:52 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Kepala Seksi Pidana Umum (Kasi Pidum) Kejaksaan Negeri (Kejari) Batam, Filpan Fajar D Laia, mengatakan tuntutan yang tinggi tidak mutlak dalam penegakan hukum. Dalam proses penegakan hukum yang dilakukan oleh jaksa, bisa saja tuntutan yang disampaikan adalah hukuman ringan.

Langgar Jam Buka Tutup THM, Billiar Center di Sweeping Orang Tak Dikenal

02-06-2018 | 08:28 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Sekelompok orang yang belum diketahui dari asal usulnya mendatangi tempat hiburan malam (THM ) yang memiliki area gelanggang permainan (gelper) alias jakpot di Billiar Center (BC), Batam. Mereka melakukan sweeping karena THM tersebut dianggap melanggar jam buka tutup selama bulan Ramadhan.

Manajemen BCH Berbuka Puasa Bersama Tamu Hotel dan Anak Yatim

01-06-2018 | 18:28 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Manajemen Batam City Hotel (BCH) untuk yang ke-4 kalinya menggelar acara berbuka puasa bersama. Kali ini, BCH mengundang semua karyawannya, tamu hotel dan juga anak yatim, serta masyarakat sekitar.

Ini Syarat Masuk Sekolah Rujukan di Batam

01-06-2018 | 18:16 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Peserta didika baru yang ingin masuk ke sekolah rujukan di Batam, harus memenuhi beberapa syarat. Meski tidak terlalu sulit, namun tak semua calon siswa baru bisa memenuhinya.