Lowongan Marketing Freelance

Lowongan Kerja Terbaru

Lowongan Human Resource

Lowongan Design Grafis

Lowongan E-commerce Manager

Lowongan Website Manager

Batamtoday.com | Inspirasi Masyarakat Kepri

Nasabah Kecewa Pelayanan BPR Dana Makmur Panbil

03-06-2018 | 10:32 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Kuasa pengambilan Buku Pemilik Kendaraan Bermotor (BPKB) kendaraan roda empat milik Nurbatias, Rosano, mengaku kecewa dengan Bank Perkreditan Rakyat (BPR) Dana Makmur. BPR yang berada di bilangan Panbil Batam itu diduga memiliki SOP yang tidak jelas.

Berburu Takjil di Bazar Ramadhan Batam City Square

02-06-2018 | 19:16 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Bagi yang sedang mencari jajanan seputar Ramadhan, tak salahnya mengunjungi Bazar Ramadhan yang berlokasi area parkir Batam City Square (BCS), Lubukbaja, Batam.

Korban Ustad Cabul di Bintan Ini Ternyata Santrinya Sendiri

02-06-2018 | 18:16 WIB

BATAMTODAY.COM, Bintan - Soleh (24) pria yang dikenal sebagai ustad di Kampung Bangun Rejo, Kelurahan Gunung Lengkuas, Kecamatan Bintan Timur (Bintim) itu, merupakan oknum guru di Pondok Pesantren Nahdatul Wahtan yang berada di kampung tersebut. Sedangkan korbanya, sebut saja Kumbang (16) merupakan santriwati yang juga mondok di pesantren tersebut.

Pemko Berharap Pengawasan Proyek Pemerintah Pusat di Batam Lebih Ditingkatkan

02-06-2018 | 16:52 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Asisten Ekonomi dan Pembangunan Pemerintah Kota (Pemko) Batam, Gintoyono Batong neminta agar seluruh proyek pembangunan infrastruktur di Kota Batam oleh Pemerintah Pusat mendapatkan pengawasan yang sangat maksimal dari seluruh pihak terkait.

Restoran Korea Dae Jang Gum Buka Cabang di BPW Panbil

02-06-2018 | 15:52 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Restoran Korea Dae Jang Geum kini hadir di Best Western Premier (BWP) Panbil, Sabtu (2/6/2018). Cabang ketiga di Batam ini hadir dengan menjalin kerjasama dengan Da Jia itu, hadir untuk menjawab pasar kawasan Batam Center dan sekitarnya.