Lowongan Marketing Freelance

Lowongan Kerja Terbaru

Lowongan Human Resource

Lowongan Design Grafis

Lowongan E-commerce Manager

Lowongan Website Manager

Batamtoday.com | Inspirasi Masyarakat Kepri

Diduga Sarat KKN, Ini Sejumlah Pejabat Eselon III dan IV yang Dilantik Wagub

04-06-2018 | 18:04 WIB

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Rotasi pejabat eselon III dan IV yang dilaksanakan di lingkungan Pemerintah Provinsi Kepulauan Riau belum lama ini, menuai kritik tajam dari berbagai kalangan. Bahkan, beberapa pihak menilai pelantikan yang dilakukan Wakil Gubernur Kepri Isdianto sarat dengan kepentingan politik, kolusi dan nepotisme.

Pengembangan Tangkapan 3 Kg Sabu di Bandara Hang Nadim, Petugas Amankan Pemilik Barang

04-06-2018 | 17:52 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Pengembangan dari penangkapan narkoba jenis sabu sekitar 3 kilogram di Bandara Hang Nadim, petugas akhirnya berhasil mengamanakan satu pelaku lainnya yang diduga merupakan pemilik barang haram itu.

BC Limpahkan Tangkapan 3 Kg Sabu di Bandara Hang Nadim ke Polresta Barelang

04-06-2018 | 17:04 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Petugas Avsec dan Bea dan Cukai Batam berhasil menggagalkan upaya penyelundupan sabu sebanyak 3.056 gram atau sekitar 3 kilogram di Bandara Hang Nadim. Barang haram tersebut, rencana akan dibawa ke Lombok, menggunakan pesawat Lion Air, Minggu (3/6/2018).

Indomobil Batam Beri Layanan Bengkel Siaga Ramadhan

04-06-2018 | 16:16 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Selama bulan ramadhan hingga lebaran, Suzuki Indomobil Batam berinovasi dengan memberikan layanan bengkel siaga.

Haripinto Berharap Masyarakat Cerdas Sikapi Polemik KEK Vs FTZ

04-06-2018 | 16:07 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Anggota Komite II DPD RI Dapil Provinsi Kepulauan Riau, Haripinto Tanuwidjaya, berharap masyarakat dapat lebih cerdas dalam menyikapi polemik rencana transformasi FTZ Batam ke Kawasan Ekonomi Khusus (KEK).