Khusus Penjualan Jumat Besok

Seluruh Penjualan Cake Batam Ogura Disumbangkan untuk Korban Gempa Sulteng
Oleh : Irwan Hirzal
Kamis | 04-10-2018 | 12:28 WIB
batam-ogura1.jpg
Batam Ogura Peduli Gempa Palu. (Foto: Istimewa)

BATAMTODAY.COM, Batam - Keluarga besar Batam Ogura turut berduka atas bencana gempa bumi dan tsunami yang menimpa warga Palu dan Donggala. Seperti yang kita ketahui, gempa berkekuatan 7,4 skala richter mengguncang Donggala pada Jumat (28/9/2018) lalu yang kemudian disusul dengan bencana tsunami.

Melihat kondisi ini, Batam Ogura mengajak teman-teman yang tergerak hatinya untuk ikut membantu saudara-saudara kita yang membutuhkan bantuan di Sulawesi Tengah.

"Khusus Jumat, 5 Oktober 2018 seluruh hasil penjualan cake Batam Ogura Olova yang dibeli oleh customer akan diserahkan untuk para korban gempa dan tsunami di Palu, Sulawesi Tengah," ujar Fauzan Afriyanto selaku Manajer Operasional Batam Ogura, Kamis (4/10/2018).

Batam Ogura Olova yang baru saja diluncurkan pada 1 Oktober 2018, memiliki 3 varian rasa yakni avocado, blueberry, dan caramel. Tentu ada kesan tersendiri jika dapat bersedekah sekaligus mendapatkan kue dengan cokelat lumer yang mengguggah selera.

Bantuan disalurkan langsung melalui Yayasan Baitul Hikmah Harun Ar–Rasyid pada hari tersebut. Kemudian akan berangkat ke Palu pada Sabtu (6/10/2018) mendatang.

"Perihatin boleh, tapi kita harus bekerja sama untuk membantu mereka agar segera bangkit dan pulih kembali. Sekecil apa pun usaha kita, semoga bisa meringankan derita saudara-saudara kita di Palu," jelasnya.

Sebagai bentuk transparansi, Batam Ogura akan melakukan live Instagram saat penyerahan dana tersebut secara simbolis pada Jumat malam. Selain itu, nantinya juga ada liputan khusus terkait saluran bantuan untuk masyarakat Palu ini.

Editor: Yudha