Lowongan Marketing Freelance

Lowongan Kerja Terbaru

Lowongan Human Resource

Lowongan Design Grafis

Lowongan E-commerce Manager

Lowongan Website Manager

Batamtoday.com | Inspirasi Masyarakat Kepri

Godiva Bistro, Tempat Nongkrong yang Nyaman dengan Sajian Menu Menggugah Selera

07-09-2018 | 14:28 WIB

BATAMTODAYA.COM, Batam - Restoran di Kota Batam kini makin banyak dan variatif. Menonjolkan ciri khas masing-masing, seperti desain tempat hingga menu makanan yang menggugah selera anda. Seperti pada Godiva Bistro and Restaurant.

Gelar Pameran di BCS Mall, Furniture Batam Beri Diskon 40 Persen

07-09-2018 | 13:52 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Bagi anda yang sedang mencari pernak-pernik rumah tanggga sebaiknya ada mengunjungi pameran Funiture Batam di BCS Mall, Lubuk Baja. Di sana anda akan menemukan barang-barang rumah tangga, tentunya dengan promo yang sangat menarik.

Siswa Qur'an Centre Batam Gelar Simulasi Tahfizh

07-09-2018 | 11:28 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Para siswa SMP dan Madrasah Aliyah Qur'an Centre kelas reguler menjalani kegiatan simulasi tahfidz, Senin 3 September 2018. Tujuannya, selain mengevaluasi hasil hafalan siswa yang telah mereka capai di dalam kelas, juga untuk meningkatkan kemampuan siswa dalam bertahfizh.

Terdakwa Anak Diproses Pidana Biasa, LBH Mawar Saron Minta Dakwaan Dibatalkan

07-09-2018 | 11:04 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Lembaga Bantuan Hukum (LBH) Mawar Saron Batam, penasehat hukum terdakwa RA, anak di bawah umur yang diproses dengan pidana biasa di Pengadilan Negeri (PN) Batam, meminta agar surat dakwaan jaksa penuntut umum dibatalkan majelis hakim, yang memeriksa dan mengadili perkara pencurian yang dilakukan terdakwa pada tahun 2017 lalu.

Gelar Business Gathering, Ini Sektor Unggulan BP Batam Gaet Investor

07-09-2018 | 10:16 WIB

BATAMTODAY.COM, Jakarta - Badan Pengusahaan (BP) Batam menyelenggarakan Bussiness Gathering dengan tema 'Batam Connecting Asia Pasific, Better Business Opportunities' di Hotel Pullman, Jakarta, Kamis (6/9/2018).