Lowongan Marketing Freelance

Lowongan Kerja Terbaru

Lowongan Human Resource

Lowongan Design Grafis

Lowongan E-commerce Manager

Lowongan Website Manager

Batamtoday.com | Inspirasi Masyarakat Kepri

Kepri Targetkan Juara Umum MTQ Nasional ke-27 di Sumut

30-08-2018 | 19:52 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Gubernur Kepri, H Nurdin Basirun memasang target maksimal untuk pelaksanaan Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) Nasional ke-27 di Sumut tahun ini.

Jaringan Teknologi Berperan Strategis Membantu Pers Sebar Informasi

30-08-2018 | 19:16 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Ketua Dewan Pers, Yosep Adi Prasetyo mengungkapkan, perkembangan teknologi sangat membatu peran media pers mendapatkan dan memberikan informasi sampai ke pelosok negeri. Hal ini sangat penting karena jaringan koneksi membantu memberikan kecerdasan dan kemajuan rakyat dan bangsa.

Tak Terima Jadi Tersangka dan Ditahan, Praperadilan Kasus Dorkas Bergulir di PN Batam

30-08-2018 | 18:29 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Proses hukum dugaan penipuan penjualan lahan yang dilakukan Dorkas Lominori hingga kini masih terus berlanjut. Namun, ia masih tetap tidak terima sehingga mengajukan gugatan praperadilan di Pengadilan Negeri Batam melalui kuasa hukumnya.

Pendidikan di Kepri Bakal Hambar Tanpa Dukungan Semua Pihak

30-08-2018 | 17:04 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Untuk melahirkan generasi Kepri yang hebat melalui pendidikan, kerja sama dan peran masyarakat, orang tua, guru dan para pelajar sangat dibutuhkan.

Menteri Perdagangan Singapura Meyakini Pembangunan Jembatan Babin Bisa Tarik Investor

30-08-2018 | 16:16 WIB

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Menteri Perdagangan, Industri dan Pendidikan Singapura, Chee Hong Tat, sempat menanyakan realisasi pembangunan Jembatan Batam-Bintan (Babin) saat pertemuan dengan Gubernur Kepri Nurdin Basirun di Graha Kepri Batam, Kamis (30/8/2018).