Habis Diajak Jalan-jalan, Siswi SMP di Batuaji Diperkosa Temannya Sendiri
Oleh : Hendra Mahyudi
Kamis | 31-01-2019 | 13:40 WIB
pemerkosaan-ilustrasi.jpg
Ilustrasi.

BATAMTODAY.COM, Batam - Kasus pencabulan kembali terjadi di wilayah hukum Polsek Batuaji. Kali ini seorang siswa SMP berinisial DM (15) dicabuli RZ (20) yang tak lain adalah teman dekatnya sendiri.

Kapolsek Batuaji, Syafruddin Dalimunthe mengatakan, peristiwa itu terjadi pada Sabtu (26/1/2019) malam. Saat itu pelaku mengajak korban keliling jalan-jalan malam alias JJM di sekitaran Batuaji.

Kemudian sekitar pukul 22.00 WIB, pelaku tiba-tiba membawa DM menuju rumahnya di kawasan Tanjunguncang. Saat di rumahnya pelaku itulah korban dipaksa berhubungan badan.

"Di rumahnya itulah korban dipaksa untuk berhubungan badan," ujar Dalimunthe, Kamis (31/1/2019).

Pakaian korban yang masih duduk di bangku SMP itu dilucut paksa. Meskipun ia berusaha berontak, namun apa daya ia telah didekap paksa oleh korban.

Usai menuntaskan hasrat bejatnya, pelaku pun membiarkan korban pulang sendirian ke rumahnya yang berjarak tidak terlalu jauh dari lokasi kejadian.

"Korban yang tak terima diperlakukan tak manusiawi itu lantas mengadu ke orangtuanya. Dan untuk saat ini pelaku telah kami amankan dan akan dilakukam penyelidikan lebih lanjut," pungkas Kapolsek singkat.

Editor: Yudha