Lowongan Marketing Freelance

Lowongan Kerja Terbaru

Lowongan Human Resource

Lowongan Design Grafis

Lowongan E-commerce Manager

Lowongan Website Manager

Batamtoday.com | Inspirasi Masyarakat Kepri

Club House Panbil Hadirkan Wine Citarasa Kearifan Lokal

20-11-2018 | 14:52 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Ingin menikmati malam santai sambil menikmati wine, Club House Villa Panbil saat ini menghadirkan wine lokal dari Bali seperti Sababay, Hatten, juga Two Islands.

BP Batam Siapkan Skema Pembagian Hasil Pengelolaan Dam Tembesi

20-11-2018 | 13:04 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Badan Pengusahaan (BP) Batam saat ini masih menyiapkan skema untuk pembagian hasil pengelolaan Dam Tembesi dengan kerja sama pemanfaatan aset menggunakan pola business to business.

Hina Institusi Polri, Ade Saputra Dihukum Mengatur Lalu Lintas

20-11-2018 | 12:30 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Memberikan pelajaran untuk mereka yang dengan gampangnya memposting ujaran kebencian di media sosial, tidak hanya dengan sanksi pidana. Namun juga dengan pemahaman secara langsung dapat dirasakan oleh si pelaku.

Hina Institusi Polisi di Medsos, Pria Ini Diciduk di Marina Sekupang

20-11-2018 | 11:04 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Seorang pria bernama Ade Saputra (27) diamankan Satreskrim Polresta Barelang. Pasalnya, dia dengan beraninya menghina institusi kepolisian dalam komentar sebuah postingan grup Facebook.

Wajah Baru Halte Bus di Sei Harapan Menarik Perhatian Warga

20-11-2018 | 10:52 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Renovasi halte bus di Sei Harapan, Kecamatan Sekupang, memang belum rampung 100 persen. Namun, wajab baru halte yang mengusung konsep orname budaya Melayu itu mampu menarik perhatian warga.