Lowongan Marketing Freelance

Lowongan Kerja Terbaru

Lowongan Human Resource

Lowongan Design Grafis

Lowongan E-commerce Manager

Lowongan Website Manager

Batamtoday.com | Inspirasi Masyarakat Kepri

BP Batam Diimbau Jaga Performa Keterbukaan Informasi Publik

23-11-2018 | 14:16 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Ketua Komisi Informasi (KI) Republik Indonesia, Gede Naraya meminta Badan Pengusahaan (BP) Batam tetap menjaga performa dalam menjaga keterbukaan informasi publik. Pasca menerima penghargaan untuk Kategori Lembaga Non Struktural kualifikasi informatif dari KIP beberapa waktu lalu.

Bawaslu Belum Ada Terima Tembusan Cuti Kampanye Wali Kota Batam

23-11-2018 | 13:52 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Dugaan kampanye terselubung Wali Kota Batam Muhammad Rudi pada acara silaturahmi masyarakat Seibeduk penerima bantuan program keluarga harapan (PKH) pada hari Selasa (19/11/2018) lalu di Aula MPH Batamindo akan ditindaklanjuti Bawaslu Batam.

Pelabuhan Beton Sekupang, Nasibmu Kini

23-11-2018 | 12:40 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Suasana disekitar area Pelabuhan Beton sekarang tampak begitu sunyi. Hanya segelintir orang lalu lalang melewati kawasan yang berada di Jalan RE Martadinata, Sekupang itu.

Ada Spaghetti Aglio di Restaurant Picolla Stella Sukajadi

23-11-2018 | 10:52 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Hidangan western tentu mempunyai kenikmatan tersendiri, karena dari segi bahan dan cara pembuatan biasanya berbeda dari masakan nusantara. Restaurant Picolla Stella Sukajadi menawarkan spaghetti yang bisa Anda coba yakni spaghetti Aglio.

Wujudkan Birokrasi Bersih dan Melayani, BP Batam Canangkan Zona Integritas

23-11-2018 | 09:52 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Sebagai upaya dan komitmen untuk mewujudkan birokrasi yang bersih dan melayani, BP Batam mencanangkan pembangunan zona integritas serta sosialisasi tentang pembangunan wilayah bebas korupsi (WBK) dan wilayah birokrasi bersih melayani (WBBM) di Balairung Sari BP Batam pada Kamis (22/11/2018).