Lowongan Marketing Freelance

Lowongan Kerja Terbaru

Lowongan Human Resource

Lowongan Design Grafis

Lowongan E-commerce Manager

Lowongan Website Manager

Batamtoday.com | Inspirasi Masyarakat Kepri

Yuk, Periksakan Kesehatan Gigi Anda Sekarang

22-11-2018 | 16:32 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Sebagai lembaga yang menyelenggarakan program Jaminan Kesehatan Nasional, BPJS Kesehatan selalu berupaya memberikan pelayanan yang terbaik bagi peserta terutama dalam hal memberikan manfaat pelayanan kesehatan.

BP Batam Tawarkan Kerja Sama Pengelolaan Gedung Beringin kepada Swasta

22-11-2018 | 15:28 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Badan Pengusahaan (BP) Batam membuka kesempatan kerja sama dengan pihak swasta untuk perbaikan dan pengelolaan Gedung Beringin di Sekupang, Batam.

Ikan Gurame Jadi Menu Favorit di Taman Kualisi Food and Gardena

22-11-2018 | 15:16 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Satu diantara menu best seller dan favorit di Taman Kualisi Food and Gardena, Legenda Batam Center adalah ikan gurame. Anda bisa memilih langsung gurame yang ingin disantap.

Begini Cara Bayar Tagihan ATB Lewat Tokopedia dan TCash

22-11-2018 | 15:04 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Generasi milenial tentu sudah tidak asing lagi di telinga kita. Di Indonesia, generasi milenial berjumlah sekitar 34,45 persen dari total populasi penduduk. Gaya hidup mereka mampu mengubah teknologi, budaya, dunia kerja termasuk tren transaksi keuangan.

Isdianto Imbau Masyarakat Berperan Aktif Tangkal Terorisme

22-11-2018 | 14:52 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Wakil Gubernur Isdianto mengatakan, wilayah perbatasan menjadi garda terdepan dalam hal pengawasan terhadap keluar masuk serta penyebaran jaringan terorisme. Karena itu semua harus berperan dan meningkatkan pengawasan terhadap orang, bahan peledak dan peredaran dana ilegal.