Lowongan Marketing Freelance

Lowongan Kerja Terbaru

Lowongan Human Resource

Lowongan Design Grafis

Lowongan E-commerce Manager

Lowongan Website Manager

Batamtoday.com | Inspirasi Masyarakat Kepri

Samakan Persepsi, Polresta Barelang Mediasi Taksi Online dan Konvensional

21-01-2019 | 10:52 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Kisruh yang masih terjadi antara taksi pangkalan dengan taksi online, membuat Polresta Barelang memanggil kedua belah pihak untuk melakukan mediasi.

Ferrye Ungkap Kejanggalan Penunjukkan Awang Herman Jadi Ketua DPD HNSI Kepri

21-01-2019 | 10:17 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Pelantikan Awang Herman menjadi Ketua Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Himpunan Nelayan Seluruh Indonesia (HNSI), Kepulauan Riau, dianggap dipenuhi dengan bergam keanehan, salah satunya adalah penunjukkan Pelaksana tugas (Plt) Kepengurusan DPC Daerah yang seluruhnya merupakan warga Batam.

Warga Nusa Jaya Sei Panas Diresahkan Teror Anjing Galak

21-01-2019 | 08:04 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Belakangan ini, warga Perumahan Nusa Jaya, Sei Panas, Batam, resah, karena ulah warga yang memelihara anjing dan dilepaskan begitu saja di area komplek perumahan. Akibatnya, anjing tersebut menyerang para warga yang lewat dan buang kotoran di sembarang tempat.

Diduga Selewengkan Solar Subsidi, Polda Kepri Amankan 3 Mobil Tangki BBM di Batam

20-01-2019 | 18:05 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Polda Kepri mengamankan tiga unit mobil tangki yang diduga terlibat penyalahgunaaan bahan bakar minyak (BBM) jenis solar bersubdisi. Ketiga mobil tangki BMM itu kini diamankan di Mapolda Kepulauan Riau (Kepri).

Sambangi Teluk Air, Relawan ACT Silaturahim dengan Warga Hinterland

20-01-2019 | 15:32 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Hujan deras yang mengguyur Kota Batam pada Jumat (18/01/2019) pagi, tak menyurutkan langkah tim relawan Aksi Cepat Tanggap-Masyarakat Relawan Indonesia (ACT-MRI) untuk terus bergerilya menyambangi kawasan hinterland guna bersilaturahmi dengan masyarakat sekitar.