Lowongan Marketing Freelance

Lowongan Kerja Terbaru

Lowongan Human Resource

Lowongan Design Grafis

Lowongan E-commerce Manager

Lowongan Website Manager

Batamtoday.com | Inspirasi Masyarakat Kepri

JOD Social Bar Live Musik dengan Genre Berbeda Setiap Harinya

14-12-2018 | 17:17 WIB

 

BATAMTODAY.COM, Batam - Ingin menikmati waktu santai dengan genre musik kesukaan anda. Mungkin saat ini anda bisa menikmati hal tersebut, dengan hadirnya JOD Social Bar yang berada di Jalan Tanjung Uma, Lubuk Baja, Batam. Atau lebih tepatnya berada di depan DC Mall Batam.

Rumah Ditinggal Mudik, Ini Imbauan dari Kasat Reskrim Polresta Barelang

14-12-2018 | 15:52 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Menjelang perayaan Natal dan Tahun Baru, dipastikan banyaknya masyarakat yang akan melakukan mudik ke kampung halaman masing-masing.

Hasil Olah TKP, Tidak Ditemukan Tanda Kekerasan di Tubuh Tarmizi

14-12-2018 | 15:28 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Kapolsek Batuaji, Kompol Syafruddin Delimunthe mengatakan hingga saat ini pihaknya masih melakukan penyelidikan atas kematian AK Tarmizi, caleg DPRD Kepri dari Gerindra sekaligus Ketua SPSI PT Batamec Shipyard.

Caleg Gerindra Ditemukan Tewas di Kantor SPSI PT Batamec Shipyard

14-12-2018 | 15:16 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Calon Anggota DPRD Provinsi Kepri dari Partai Gerindra dan juga Ketua SPSI PT Batamec, A.K Tarmizi ditemukan meninggal dunia dalam keadaan terbaring di lantai, tanpa busana dan mulut mengeluarkan bui, Jumat (14/12/2018).

Spanduk Save BP Batam dan Copot Menko Perekonomian Mulai Bermunculan

14-12-2018 | 13:54 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Penolakan terhadap rencana pembubaran Badan Pengusahaan (BP) Batam terus bergulir. Bahkan sejumlah spanduk dari #solidaritassavebpbatam tampak terpasang di sekitaran gedung kantor BP Batam.