Grand Opening Shakeela Kitchen & Offee

HOG Chapter Batam Santuni AnakYatim Panti Asuhan Miftahul Ulum
Oleh : Irwan
Minggu | 19-05-2019 | 18:04 WIB
HOG_batam_ramadhan.jpg
Harley Owner Group (HOG) Sumatera Motor Batam Chapter menggelar acara berbagi kasih menyambut Ramadhan (Foto: Irwan)

BATAMTODAY.COM, Batam - Solidaritas dan persaudaraan merupakan beberapa nilai yang sering lekat dengan bikers termasuk para bikers yang tergabung dalam Harley Owner Group (HOG) Sumatera Motor Batam Chapter.

Di bulan Ramadhan ini, tepatnya pada Sabtu (19/5/2019) para bikers HOG berbagi kasih dengan anak-yatim panti asuhan, Yayasan Miftahul Ulum, di Komplek Grand Niaga Mas B1-B2, Batam Center, Kelurahan Belian Kecamatan Batam Kota.

Kegiatan berbagi kasih HOG juga bersamaan dengan grand opening Shakeela Kitchen & Coffee.

Ketua Harley Owner Group (HOG) Sumatera Motor Batam Chapter, Eko Sukoyo mengatakan, kegiatan berbagi asih ini kedepanya akan menjadi agenda rutin.

"Ini akan kami lakukan bertahap. Biar kesannya orang naik motor besar bukan sekadar hura-hura. Tapi juga bisa berbagi dengan sesama yang membutuhkan," ujar Eko.

Selain itu, dalam kesempatan ini juga Eko menyampaikan HOG juga ikut mengkampanyekan diri sebagai pelopor keselamatan berlalulintas di jalan raya. Dengan menaati rambu-rambu lalulintas.

"Kami juga memberi contoh sebagai pelopor keselamatan di jalan raya. Kita juga mengajak klub-klub motor lain, untuk bersama-sama menjaga Batam kondusif," ujarnya.

Sekretaris Jenderal (Sekjen) Harley Owner Group (HOG) Sumatera Motor Batam Chapter, Edi menambahkan, kegiatan berbagi asih kali, baru tahap pertama di bulan Ramadan 1440 Hijriah, tahun ini.

"Minggu depan, akan kita gelar kembali di sekretariat Harley Owner Group (HOG) Sumatera Motor Batam Chapter. Kita melakukan hal sama, tapi lebih besar," ujar pungkasnya.

Editor: Surya