Lowongan Marketing Freelance

Lowongan Kerja Terbaru

Lowongan Human Resource

Lowongan Design Grafis

Lowongan E-commerce Manager

Lowongan Website Manager

Batamtoday.com | Inspirasi Masyarakat Kepri

Satres Narkoba Polresta Barelang Ringkus Pengedar Sabu Setengah Kilogram Lebih

28-01-2019 | 18:17 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Seorang kurir yang juga pengedar narkoba jenis sabu, M Iqbal (26), dibekuk jajaran Satuan Reserse (Satres) Narkoba Polresta Barelang. Dari tangannya diamankan sabu sebanyak 620 gram atau setengah kilogram lebih.

Agromarina BP Batam Sekupang Bakal Gelar Panen Padi Bersama

28-01-2019 | 17:40 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Batam merupakan pintu masuk wisatawan asing ketiga terbesar di Indonesia, setelah Bali dan Jakarta. Destinasi wisata baru terus bermunculan di Batam. Salah satunya Kawasan Agromarina BP Batam yang berlokasi di Marina, Sekupang.

Komisi I DPRD Batam Usulkan Ranperda Kampung Tua

28-01-2019 | 17:16 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Komisi I DPRD Batam mengusulkan rancangan peraturan daerah (Perda) Kampung Tua Kota Batam untuk memberikan kekuatan hukum. Pasalnya sselama ini status kampung tua hanya berkekuatan dari surat keterangan Wali Kota Batam saja.

Hummer Hitam BP 4 AW di Mapolda Kepri Masih Misteri

28-01-2019 | 15:42 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Hal ihwal mengenai mobil mewah asal Amerika Serikat merk Hummer warna hitam bernopol BP 4 AW, yang diamankan penegak hukum dan dititipkan di Mapolda Kepri, masih misteri. Apalagi, setelah Bupati Lingga, Alias Wello, saat dikonfirmasi para wartawan memilih untuk bungkam.

Angka Partisipasi Pemilih di Indonesia Cenderung Menurun Tiap Tahun

28-01-2019 | 14:16 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Menurut data yang dijabarkan oleh Komisioner KPU Kota Batam, Muhammad Sidik, angka partisipasi pemilih di Indonesia cenderung menurun setiap tahunnya.