Lowongan Marketing Freelance

Lowongan Kerja Terbaru

Lowongan Human Resource

Lowongan Design Grafis

Lowongan E-commerce Manager

Lowongan Website Manager

Batamtoday.com | Inspirasi Masyarakat Kepri

Kurang Dana, Warga Sumberindo Tanjunguncang Gotong Royong Bangun Masjid

28-01-2019 | 09:40 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Meski kekurangan dana dan masih membutuhkan uluran tangan donator baik swasta maupun pemerintahan, warga Perumahan Sumberindo RT07/RW12 Tanjunguncang, Batuaji beramai-ramai gotong royong untuk membangun Masjid Al-Amin.

Hari Ini, KPU Lantik 55 Orang Relawan Demokrasi di Batam

28-01-2019 | 09:28 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Batam akan lantik 55 orang warga Batam yang telah mendaftar dan direkrut untuk menjadi relawan Demokrasi.

Dukung Usaha Masyarakat, Nurdin Perintahkan OPD Terkait Lakukan Pembinaan

28-01-2019 | 08:53 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Gubernur H Nurdin Basirun mengapresiasi upaya dan kegiatan masyarakat dalam menggerakkan perekonomian. OPD terkait diminta untuk melakukan pembinaan dan menumbuhkembangkan masyarakat dengan kegiatan perekonomian.

Mahasiswa Politeknik Temasek Singapura Kagumi Sistem Pengelolaan Air ATB

28-01-2019 | 08:16 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Selain menjadi tujuan studi banding banyak perusahaan air di Indonesia, ATB jadi rujukan studi banding di bidang pendidikan. Tidak hanya perguruan tinggi ternama di Indonesia, ATB dikunjungi kampus bergengsi luar negeri.

Kapolda dan Wakapolda Kepri Rilis Lagu Taat Berlalu Lintas

28-01-2019 | 08:04 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Kapolda Kepri Irjen Pol Andap Budhi Revianto bersama Wakapolda Brigjen Pol Yan Fitri Halimansyah merilis sebuah lagu dalam rangka mensukseskan program nasional Millennial Road Safety Festival.