Lowongan Marketing Freelance

Lowongan Kerja Terbaru

Lowongan Human Resource

Lowongan Design Grafis

Lowongan E-commerce Manager

Lowongan Website Manager

Batamtoday.com | Inspirasi Masyarakat Kepri

Rumah Ibadah Hanya untuk Sosialisasi Pemilu Bukan Kampanye

20-02-2019 | 11:04 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Batam, Syahrul Huda mengatakan, sosialisasi yang diadakan oleh relawan demokrasi basis keagamaan di masjid adalah hal yang wajar, karena sosialisasi di rumah ibadah diperbolehkan, yang dilarang adalah kampanye di tempat ibadah.

Fisherism Tanjungriau Gelar Workshop Digital Branding bagi Pelaku UMKM

20-02-2019 | 10:28 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Dalam rangka menyongsong era digital, Fisherism Tanjungriau bekerjasama dengan Batampedia dan Compro menggelar kelas digital branding bagi para pelaku usaha mikro, kecil, dan menengah (UMKM).

PLN Batam Bakal Lakukan Pemadaman Bergilir 3 Kali Sehari Sampai 1 Maret Mendatang

20-02-2019 | 09:52 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Bright PLN Batam akan kembali melakukan pemadaman bergilir. Hal tersebut menyusul adanya pemeliharaan pipa gas yang dilakukan ConocoPhillips mulai 23 Februari hingga 1 Maret mendatang.

Bantu Rasyid Habisi Nyawa Arnold Tambunan, Abdul Terancam Hukuman Mati

20-02-2019 | 09:16 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Abdul tersangka yang turut serta menghabisi nyawa Arnold Tambunan (pensiunan TNI AL) bersama (alm) Rasyid di Tanjungpinang, hanya bisa tertunduk lemas atas ancaman pidana sebagai ganjaran dari perbuatannya.

Bawang Merah Ilegal Tangkapan Polairud Polda Kepri Itu Berasal dari India

20-02-2019 | 09:04 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Direktur Polairud Polda Kepri, Kombes Pol Benyamin Sapta mengatakan rempah bawang merah sebanayak 1.300 karung, yang diseludupkan menggunakan Kapal KM DANI, merupakan bawang merah asal India.