Lowongan Marketing Freelance

Lowongan Kerja Terbaru

Lowongan Human Resource

Lowongan Design Grafis

Lowongan E-commerce Manager

Lowongan Website Manager

Batamtoday.com | Inspirasi Masyarakat Kepri

DLH Batam Bantah PT San Hai Plastic Kembali Beroperasi

27-03-2019 | 10:40 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kota Batam menyampaikan sudah turun ke lapangan untuk menindaklanjuti informasi bahwa PT San Hai Plastik di daerah Tanjungucang kembali beroperasi pasca disegel, beberapa waktu lalu.

Ini Penjelasan Partai NasDem Batam Terkait Foto Muhammad Rudi Berpose Dua Jari

27-03-2019 | 09:05 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Sekretaris Partai NasDem Kota Batam, Taufik Muntasir, angkat bicara terkait beredarnya foto Wali Kota Muhammad Rudi berpose dua jari di media sosial.

Foto Wali Kota Batam Berpose Dua Jari Beredar Luas, Dukung Paslon 02?

27-03-2019 | 08:28 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Foto Wali Kota Batam Muhammad Rudi berpose dua jari bersama sejumlah orang berpakaian putih dan dengan pose jari yang sama beredar luas di media sosial.

Rokok FTZ Kawasan Batam Beredar di Kabupaten Bintan

27-03-2019 | 08:04 WIB

BATAMTODAY.COM, Bintan - Rokok Kawasan Free Trade Zone (FTZ) beredar di Bintan. Mirisnya, rokok yang marak beredar itu merupakan rokok yang dikhususkan di kawasan Batam. Apalagi, Badan Pengusahaan FTZ Bintan belum mengeluarkan izin kouta rokok untuk tahun 2019.

Tolak Pledoi Terdakwa Hotman Hutapea, Jaksa Nyatakan Tetap Pada Tuntutan

26-03-2019 | 18:16 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Pledoi atau nota pembelaan yang diajukan terdakwa Hotman Hutapea melalui penasehat hukumnya tak sedikit pun membuat jaksa berubah dalam tuntutannya. Jaksa menyatakan tetap pada tuntutan pidana 6 bulan penjara dengan masa percobaan selama 1 tahun, denda Rp 10 juta dan subsider 1 bulan kurungan.