Lowongan Marketing Freelance

Lowongan Kerja Terbaru

Lowongan Human Resource

Lowongan Design Grafis

Lowongan E-commerce Manager

Lowongan Website Manager

Batamtoday.com | Inspirasi Masyarakat Kepri

Antrian Kendaran Mengisi Solar Membludak di SPBU Top 100 Tembesi

28-03-2019 | 15:16 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Puluhan kendaraan roda empat membentuk antrian panjang di SPBU Top-100 Tembesi untuk mendapatkan solar. Antrian panjang tersebut sampai ke ruas jalan, hingga lalulintas dari arah Mukakuning ke Batuaji sempat terkedala sementara waktu, Kamis (28/03/2019).

Hutan Lindung Terbakar, Jalan Sei Temiang Diselimuti Kabut Asap

28-03-2019 | 14:16 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Mendadak wilayah Sei. Temiang menjadi berkabut. Jarak pandang mulai terhalang, paling parah berada di area dekat jalan raya makam warga dan SPBU Sei. Temiang, di mana hutan lindung di sekitarnya terbakar sia-sia.

Bawaslu Putuskan Imam Tohari Lolos dari Tindak Pidana Pemilu

28-03-2019 | 14:04 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Kota Batam, membenarkan telah menyelesaikan pemeriksaan terhadap Kabid Ketentraman dan Ketertiban Umum Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP), Pemerintah Kota (Pemko) Batam, Imam Tohari. Atas laporan mensosialisasikan salah satu Calon Legislatif (Caleg), yang akan bertarung dalam pemilihan Anggota DPRD Kota Batam April mendatang.

HARRIS Resort Waterfront Batam Siap Lawan Perubahan Iklim

28-03-2019 | 13:28 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Dalam rangka aksi melawan perubahan iklim dunia, HARRIS Resort Waterfront Batam akan berpartisipasi dalam Earth Hour 2019 yang jatuh pada tanggal 30 Maret mendatang.

Nuvasa Bay Punya Sepeda Terbang Terpanjang Se-Sumatera

28-03-2019 | 13:16 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Libur sekolah masih panjang, tapi tidak salah untuk memiliki rencana dalam mengunjungi banyak tempat wisata. Jika Anda termasuk seseorang yang menyukai wisata yang dapat menguji adrenalin, bisa mencoba mengunjungi wisata SEA Forest Adventure satu kawasan di Nuvasa Bay, Nongsa, Batam, Kepulauan Riau.