Lowongan Marketing Freelance

Lowongan Kerja Terbaru

Lowongan Human Resource

Lowongan Design Grafis

Lowongan E-commerce Manager

Lowongan Website Manager

Batamtoday.com | Inspirasi Masyarakat Kepri

Puluhan Warga Taman Yasmin Kebun Hentikan Aktivitas Penataan KSB

09-05-2019 | 15:28 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Puluhan masyarakat RT 03, RW 14, Taman Yasmin Kebun, Kelurahan Batu Besar, Kecamatan Nongsa kembali menghentikan aktivitas alat berat pembukaan lahan kavling siap bangun (KSB).

Animo Masyarakat Tinggi, Tiket Mudik Gratis BUMN Batam Laris Manis

09-05-2019 | 14:40 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Mudik lebaran merupakan hal yang sangat dinanti bagi warga perantauan. Bertahun-tahun mencari rejeki di negeri orang, dan saat lebaran adalah waktunya pulang ke kampung halaman dan bertemu dengan keluarga.

Kangen Buka Puasa Masakan Kampung, Kunjungi Ibis Styles Hotel

09-05-2019 | 14:28 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Kangen buka puasa dengan masakan kampung halaman? Anda bisa menikmati sajian Kampoeng Ramadhan in Styles bersama ibis Styles Hotel Batam. Sederet masakan nusantara tersaji.

Selain Mengatur soal Kebijakan Ex-Officio, Revisi PP 46 Juga Menegaskan Status FTZ Batam

09-05-2019 | 13:52 WIB

BATAMTODAY.COM, Jakarta - Rancangan Peraturan Pemerintah (RPP) tentang Perubahan Kedua Peraturan Pemerintah No.46 Tahun 2017 tentang Kawasan Perdagangan Bebas dan Pelabuhan Bebas Batam yang tengah dibahas Kementerian Koordinator (Kemenko), selain mengatur soal pelaksanaan dan operasional jabatan Ex-offcio Kepala BP Batam, juga mengatur soal status Batam yang tetap menjadi FTZ (Kawasan Perdagangan Bebas dan Pelabuhan Bebas).

Pegawai BP BatamTolak Ex-Officio, Pemko Minta Spanduk Penolakan Diturunkan

09-05-2019 | 12:16 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Pemerintah Kota (Pemko) Batam, meminta pihak Badan Pengusahaan (BP) untuk menurunkan spanduk yang bertuliskan penolakan Ex-Officio di sekitar kantor BP Batam. Berbeda dengan pemasangan sebelumnya, pemasangan spanduk kali ini terlihat terpasang di dalam lingkungan kantor BP Batam.