Lowongan Marketing Freelance

Lowongan Kerja Terbaru

Lowongan Human Resource

Lowongan Design Grafis

Lowongan E-commerce Manager

Lowongan Website Manager

Batamtoday.com | Inspirasi Masyarakat Kepri

Isdianto Apresiasi Gotong Royong Warga Batam Bangun TPQ dan TPA

10-05-2019 | 16:04 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Wakil Gubernur H Isdianto mengatakan sangat berterima kasih atas semangat gotong royong masyarakat Batam dalam membangun TPQ dan TPA sebagai sarana dalam membangun akhlak generasi penerus bangsa.

Karyawan BP Batam Tolak Ex Officio, Edy Putra: Tetap Jaga Ketertiban

10-05-2019 | 15:40 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Kepala Badan Pengusahaan (BP) Batam, Edy Putra Irawady mengakui adanya penolakan ex officio Kepala BP Batam oleh karyawan telah dirasakan sejak awal kepemimpinannya. Namun hal itu dilakukan dengan masing-masing cara.

Ini Alasan Satpol PP Tidak Menertibkan Spanduk Dukungan Ex Officio Kepala BP Batam

10-05-2019 | 15:28 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Batam, mengakui mendapat penolakan dari sejumlah elemen masyarakat saat akan menertibkan sejumlah spanduk dukungan ex officio kepala BP Batam yang terpasang di lokasi publik.

Giliran Spanduk Dukung Wali Kota Sebagai Ex Officio Kepala BP Batam Terpasang di Sejumlah Titik

10-05-2019 | 14:16 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Setelah munculnya spanduk penolakan ex officio, Kamis (9/5/2019) di sejumlah aset milik Badan Pengusahaan (BP) Batam, hari ini Jumat (10/5/2019) pagi giliran spanduk dukungan Wali Kota Batam sebagai ex - officio Kepala BP Batam bermunculan di sejumlah titik.

AXIS Luncurkan Paket Terbaik untuk Anak Muda, Paket dengan Unlimited Gaming Pertama di Indonesia

10-05-2019 | 14:04 WIB

BATAMTODAY.COM, Jakarta - PT XL Axiata Tbk (XL Axiata) terus meningkatkan manfaat produk layanan sesuai dengan kebutuhan para pelanggan. Untuk memenuhi kebutuhan segmen anak muda atas layanan internet cepat dengan kuota yang besar, melalui brand AXIS, XL Axiata meluncurkan Paket OWSEM dengan tambahan berbagai benefit baru, dan paket ini merupakan paket pertama dengan Unlimited Gaming di Indonesia.